Timezone Indonesia Rayakan Hari Lansia dengan Kebahagiaan Bersama Keluarga

By  | 

Merayakan Hari Lansia yang jatuh pada tanggal 21 Agustus, Timezone mengadakan acara spesial bersama para lansia untuk menikmati waktu berkualitas dengan bermain bersama keluarga di venue Timezone.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, mengungkapkan, “Hari ini adalah perayaan bagi para lansia kita yang telah memberikan begitu banyak untuk keluarga dan komunitas mereka. Kami menghargai dedikasi mereka dengan  mengajak bermain dan bersenang-senang bersama orang-orang terkasih, kami berharap dapat menghormati kontribusi mereka dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup.”

Untuk memperingati hari istimewa ini, Timezone mengundang komunitas lansia di sekitar venue untuk berpartisipasi dalam aktivitas menyenangkan bersama anak dan cucu mereka. Selain itu, para eksekutif dari Summarecon Mall juga bergabung dalam perayaan ini, menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi tim Fun Squad kami dari kantor pusat Timezone untuk mengajak orang tua mereka bermain bersama. Kami berharap misi Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan dapat dirasakan pada hari-hari istimewa seperti ini,” lanjut Naveen.

Acara ini menunjukkan dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan dalam menyediakan pengalaman hiburan terbaik untuk keluarga di Indonesia. Dengan menghadirkan senyuman di banyak wajah dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua pengunjung, momen-momen hangat ini mencerminkan komitmen Timezone untuk memberikan dampak positif bagi komunitas yang mereka layani. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Timezone)

Shares