Beauty & Style

QNET Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah Bernhard H. Mayer – Alto Ceramic

By  | 

Saat ini, jam tangan tak hanya berguna sebagai penunjuk waktu saja, namun juga bisa menjadi aksesori untuk melengkapi penampilan Anda.

Bernhard H. Mayer, merek mewah bergengsi dari QNET, sebuah perusahaan gaya hidup dan kebugaran global, baru saja meluncurkan koleksi jam tangan terbaru buatan Swiss, Alto Ceramic. Seri ini secara harmonis memadukan desain inovatif dan keanggunan sehari-hari, menetapkan standar baru dalam kemewahan serbaguna.

Terinspirasi oleh kontras tuts piano yang tak lekang oleh waktu, Alto Ceramic Collection tersedia dalam warna hitam dan putih klasik. Jam tangan ini dilengkapi casing dan gelang keramik poles tinggi, menawarkan hasil akhir berkilau yang tahan gores dan hipoalergenik. Pemilihan material yang cermat ini menggarisbawahi komitmen Bernhard H. Mayer terhadap estetika dan kenyamanan pemakainya.

Trevor Kuna, Chief Marketing Officer QNET, menekankan kemampuan adaptasi dari koleksi ini: “Alto Ceramic mewujudkan visi kami akan kemewahan kontemporer. Jam tangan ini bertransisi dengan mudah dari siang ke malam, memenuhi tuntutan gaya hidup dinamis masa kini namun tetapmempertahankan kesan ‘canggih’.”

Alto Ceramic Collection  menampilkan pengerjaan yang sangat teliti dalam pembuatannya, bagaimana tidak? Hal ini bisa dilihat dari:

• Kotak dan gelang keramik dengan gesper lipat

• Pelat jam bermotif gelombang dengan indeks putih bercahaya

• Kristal safir dengan lapisan anti-reflektif

• Mesin jam Kuarsa Swiss yang andal

• Tersedia dalam diameter 36mm dan 42mm

“’Hit the Right Note’ bukan hanya sebuah tagline dari Alto Ceramic, namun ini adalah sebuah janji. Desain Alto Ceramic Collection yang minimalis dan konstruksi berkualitas tinggi membuatnya cocok untuk segala acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga acara formal,” tambah Kuna.

Istimewanya, sejalan dengan meningkatnya kepedulian terhadap lingkungan, Alto Ceramic Collection menggunakan bahan keramik yang dikenal tahan lama dan ramah lingkungan. Pilihan ini sejalan dengan penelitian dari American Ceramic Society, yang menyoroti keunggulan keramik dalam pembuatan jam tangan karena biokompatibilitas dan ketahanannya terhadap keausan dan korosi.  “Jadi Alto Ceramic Collection ini merupakan jam tangan elegan yang memadukan kemewahan dengan pendekatan kepedulian lingkungan yang berkelanjutan,” tutup Trevor Kuna.

Temukan dunia penuh kemungkinan baru bersama QNET dengan mengunjungi www.qnet.net(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. QNET)

Shares