Beauty & Style

Intip Kolekasi GC & Guess Watch Terbaru di Gudang Jam Bandung!

By  | 

Beberapa waktu lalu brand asal Amerka Serikat, GC & Guess Watch kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka eksklusif hanya di Gudang Jam, Bandung. Acara peluncuruan tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan yakni, media, influencers & Guess enthusiasts yang bersama-sama menyaksikan koleksi GC & Guess Watch terbaru yang unik dan inovatif, where elegance meets innovation!

Kali ini Guess Watch memperkenalkan koleksi terbaru mereka sebanyak 12 model untuk wanita, & 8 model untuk pria. Setiap desainnya merefleksikan freshness & vitality of spring. Dengan berbagai pilihan warna, desain jam maupun straps yang unik bisa melengkapi style Mams sehari-hari, baik untuk tampilan casual maupun elegan.

Yuk intip koleksi yang wajib kita punya!

GIA COLLECTION 

Koleksi yang satu ini sangat cocok untuk Mams yang kerap tampil feminin. Pasalnya, selain berfungsi sebagai jam, Gia collection ini juga bisa difungsikan sebagai perhiasan yang menjadikan tampilan Mams kian maksimal!

Gia collection juga water resistance hingga 30 meter, self adjustable G Links, & terbuat dari recycled stainless steel.

EQUITY COLLECTION 

Koleksi oversized ini memiliki feature jam yang multifungsi, juga tampilan yang stylist dengan 3 link bracelet. Water Resistant hingga 50 Meter, namun tidak dapat digunakan untuk berenang, snorkeling & menyelam.

BOX SET COLLECTION 

Di musim ini, Guess Watch juga meluncurkan edisi spesial yakni box sets dengan dua pilihan starps yang unik. 

Untuk wanita tersedia Delilah collection, dengan strap putih yang dapat diganti dengan strap pink. 

Untuk pria tersedia Arc & Resistance dengan pilihan strap silver yang dapat digantu dengan strap black leather.

Sementara itu untuk Resistance collection yang sporty, tersedia strap silikon hitam yang dapat diganti dengan warna cream.

GC COLLECTION

Nah koleksi terbaru dari GC Collection juga jangan dilewatkan nih, Mams. Dengan desain gaya Eropa yang elegan juga merepresentasikan bold personal style, urban, berbeda & catchy.

Semua koleksi ini juga dapat dibeli secara online. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Guess)

Shares