Beauty & Style

Tampil Maksimal (dan Nyaman) di Trimester 3

By  | 

Mamas, menginjak trimester akhir kehamilan, biasanya para mamas to be kebingungan memilih outfit. Nah, 5 fashion items berikut bisa dijadikan inspirasi untuk keseharian Anda di trimester 3 ini. Selain nyaman, tentu saja Mamas tetap tampil stylish!

1. Loose Floral Dress

CD01CA06-FAC6-4852-9BC5-11D597DCD3AB

Floral dress dari Mango ini sangat cocok untuk beraktivitas atau sekadar hang out bersama teman. Model pleats yang longgar dan nyaman akan membalut tubuh Anda dengan sempurna.

2. A Chic Shoulder Bag

gucci bag

Shoulder bag memang pilihan tepat bagi Anda si calon mama. Dengan perut yang sudah membesar, Anda tentu tidak ingin direpotkan dengan tas tangan yang sulit untuk dibawa. GG Marmont Quilted Leather Bucket Bag lansiran Gucci ini akan menyempurnakan tampilan Anda dan tentu saja lebih praktis.

3. Oversized Sunglasses

6783A6AD-141D-4F68-A168-3DA1D24B9AB0

Lengkapi tampilan Anda dengan Layered Cat Eye Sunglasses dari Victoria Beckham, khususnya saat harus bepergian outdoor.

4. Comfy Sandals

E48C8FF5-87FE-4E80-AE5B-C53017F25FD9

Di trimester 3 ini, biasanya para mamas mulai lelah menggunakan sepatu, selain mudah berkeringat, perut yang sudah mulai membesar membuat Anda kesulitan mengenakan sepatu. Leather Crossover Sandals yang stylish dari Zara dengan warna kuning cerah sangat pas untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

5. Hoop Earrings

Laura Lombardi hoop

Tambahkan aksesori simpel agar look Anda kian sempurna meski tengah hamil besar. Mella Gold Tone Hoop Earrings lansiran Laura Lombardi bisa dijadikan pilihan.

Enjoy your pregnancy, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares