Sex

5 Sex Tips Ini Untuk Para Papa

By  | 

3 ways to stress less: Have sex, then do it again, and again!

Selain bagi mama, ajak pasangan melakukan hal ini untuk gairah & performa seks yang lebih hot. Tips berikut bagi para papa:

Making love phase one.

1. Tanya kebutuhan. Dear Papa, sesekali, boleh kok, tanyakan kepada pasangan, apa yang mereka inginkan dari Anda saat berhubungan seks? Eksplorasi atau justru bercinta dengan sangat lembut, misalnya..

2. Exercise! Olahraga ringan minimal 15 menit secara rutin akan membantu mempertahankan vitalitas serta meningkatkan libido. Anjuran ini diungkapkan oleh Sex Therapist asal Amerika Serikat Williams Lucena, FMD.

3. Rencanakan dengan matang. Preparation makes perfect. Memberi hadiah lingerie atau menyiapkan kamar dengan lilin romantis akan membantu Anda & pasangan menikmati sesi bercinta.

you-can-stay-but-your-clothes-must-go-quote-1

4. Berikan pujian. Terutama yang berkaitan dengan tubuhnya yang seksi di mata Anda. Manfaatkan teknologi dan kirimkan pesan atau video singkat dengan quotes – quotes seksi yang membuatnya semakin bergairah.

5. Coba lokasi berbeda! Selain kamar, manfaatkan momen quick getaway untuk mencoba berbagai posisi & tantangan baru di dapur, kamar hotel, mobil, atau taman terbuka di villa pribadi. You should try! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Various) 

 

Shares