Pleasure

Holiday Movies untuk Anda dan Keluarga

By  | 

Liburan akhir tahun dimulai. Bagi mamas dan keluarga yang merencanakan untuk pergi berlibur ke luar kota ataupun ke luar negeri, tentunya sudah memiliki beragam rencana untuk mengisi masa liburan Anda. Namun bagi mamas dan keluarga yang memutuskan untuk menghabiskan masa liburan tetap di dalam kota, tak perlu takut merasa bosan, karena masih banyak kegiatan lainnya yang tak kalah seru dan dapat Anda nikmati bersama keluarga.

Salah satu kegiatan yang bisa mamas lakukan bersama keluarga di rumah adalah menonton tayangan televisi. Selama pilihan channel dan acaranya sesuai dengan momen liburan, maka kegiatan ini akan jauh dari kata membosankan lho, mams.

DIVA, saluran hiburan terkemuka untuk wanita di Asia, memiliki beragam tayangan menarik untuk mamas dan keluarga dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

DIVA menyajikan delapan film spesial melalui REEL DIVA Movies #TuneInTuesday setiap Selasa jam 22.30 WIB dan #ThrowbackThursday setiap Kamis jam 21.55 WIB selama bulan Desember 2018. Tak hanya itu, terdapat pula serial yang akan berlanjut hingga akhir tahun meliputi Say Yes to the Dress Atlanta S10 tayang setiap Senin jam 19.00 WIB. Diikuti dengan kelanjutan Luxury Escapes S1, DIVA akan menunjukkan destinasi liburan terbaik di dunia dan memberikan pengalaman yang ditawarkan setiap negara melalui Luxury Escapes setiap Jumat jam 19.30 WIB.

Berikut adalah beberapa pilihan film spesial DIVA yang bisa Anda tonton sendiri, maupun bersama keluarga.

 

Coming Home for Christmas Final Photo Assets

 

Coming Home for Christmas – Minggu, 23 Desember jam 22.30 WIB

Lizzie Richfield mendapat pekerjaan sebagai manajer rumah Ashford Estate yang indah di pedesaan Virginia. Sambil menyiapkan tempat tersebut untuk dijual, Lizzie merencanakan sebuah acara Malam Natal untuk keluarga, meskipun keluarga tersebut sudah tiada.

 

photos-from-a-bramble-house-christmas-18.jsp

 

A Bramble House Christmas – Senin, 24 Desember jam 22.30 WIB

Saat sedang mengurus harta ayahnya, seorang pria curiga mengapa sang ayah meninggalkan $ 50.000 untuk perawatnya meskipun ia baru mengenal perawat tersebut kurang dari satu hari, dua bulan sebelum dia meninggal.

 

homestead

 

Christmas in Homestead – Selasa, 25 Desember 2018 jam 22.30 WIB

Christmas in Homestead berkisah tentang seorang aktris yang pergi ke kota Homestead untuk syuting sebuah film bertema liburan dan menemukan romansa serta makna Natal yang sesungguhnya.

 

despicable-me-2-

 

Despicable Me 2 – Kamis, 27 Desember jam  21.55 WIB

Akhiri tahun ini dengan menyaksikan film favorit sepanjang masa Despicable Me 2, dimana mantan penjahat terbesar, Gru, memulai misi barunya untuk mendukung Anti- Villan League.

Channel DIVA dapat disaksikan melalui Indovision (Ch.162), First Media (Ch. 299) dan Transvision (Ch.312). Happy holiday, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares