Health

Sharing Moment: Menjaga Asupan Nutrisi Selama Kehamilan with Blackmores

By  | 

Blackmores kembali dengan Kampanye Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat) – mengenai pentingnya pengetahuan akan kesehatan fisik dan psikologis mama selama 1000 Hari Pertama Kehidupan Si Kecil. Pada tanggal 27 Oktober 2018 lalu bertempat di Jakarta Selatan, Blackmores & Smart Mama mengajak lebih dari 30 mamas influencer dan blogger untuk saling berbagi pengalaman dalam sesi sharing moment. 

Acara diawali dari sharing oleh Adianti Reksoprodjo (Baca juga: Fit Mum & Bub: Olahraga Bersama Si Kecil) mengenai gerakan singkat untuk prenatal dan postnatal training, agar menghilangkan stress bagi mamas to be dan yang sedang menyusui. Notes for you Mamas: Tanamkan niat positif untuk memperlancar proses kehamilan dan persalinan.

New mama Catherine Sumitri dan Mamas to be Rini yulianti juga berbagi pengalaman menjaga kesehatan tubuh & janin selama masa kehamilan. Menurutnya, penting untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan selama hamil dan menyusui meliputi DHA, kalsium, asam folat, hingga zat besi. Nutrisi ini didapatkan dari berbagai jenis makanan sehat & nutrisi tambahan seperti Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold.

Screen Shot 2018-11-27 at 11.16.13 AM

Mamas yang hadir sekaligus dapat mengikuti cek nutrisi secara gratis. yaitu informasi mengenai nutrisi apa saja yang yang PAS dan sudah sesuai takarannya, apakah sudah sesuai atau belum, ditampilkan dalam bentuk grafis berwarna yang bisa langsungdibaca.

Para blogger dan influencer mamas diajak menuju area talkshow expo bersama dr. Bram Pradipta, Sp. OG, , dan Alvina Christanti (Medical Marketing Manager Blackmores) tentang pemahaman mengenai asupan nutrisi yang penting bagi mamas dan Si Kecil selama masa kehamilan dan menyusui. Bahwa nutrisi esensial bagi kesehatan mamas dan perkembangan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan, termasuk yang mempengaruhi kualitas ASI yang diberikan pada bayi, meliputi asam folat, zat besi, kalsium, DHA dan vitamin (B1, B2), magnesium, serta Zinc.

Screen Shot 2018-11-27 at 11.17.01 AM

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold

Jangan lupa terus penuhi nutrisi yang PAS selama masa kehamilan dan menyusui, salah satunya dengan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold, nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan perkembangan buah hati selama kehamilan hingga menyusui, dengan tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang mengurangi risiko konstipasi, dan vitamin & mineral lainnya untuk kesehatan mamas dan perkembangan Si Kecil . Sampai jumpa di acara Bunda PAS bersama Smart Mama berikutnya! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. SmartMama)

Shares