Finance

3 Alasan Mamas Perlu Memulai Investasi

By  | 

Mamas & keluarga pasti memiliki tujuan keuangan di masa depan. Misalnya mewujudkan rencana pendidikan Si Kecil, traveling, atau melaksanakan kegiatan ibadah. Beberapa alasan berikut akan mendorong Anda, Mamas, untuk segera memilih jenis investasi bagi masa depan! (Baca juga: Pilihan Investasi untuk Para Mamas)

Her home is a place for productivity

1. Inflasi. Atau biasa disebut penurunan nilai mata uang. Setiap tahun, rata – rata tinkgkat inflasi suatu negara adalah 5% per tahun. Sementara kenaikan baya pendidikan bisa mencapai 20% per tahun. Belum lagi biaya – biaya lainnya ya, Mams! Jadi, mengapa harus menunda bentuk investasi?

2. Mulai investasi sejak usia muda, semakin banyak keuntungan yang akan didapat. Semakin lama kita menundanya, usia kita juga semakin tidak produktif. Mulai dari sekarang untuk mencapai tujuan investasi di masa tua.

Piggy bank with calculator

3. Investasi akan bekerja untuk kita. Dengan memilih produk investasi yang tepat, maka uang yang akan Anda investasikan dapat dikelola untuk mencapai tujuan dengan jumlah keuntungan tertentu. Money works for you!  

Nah, bagaimana dengan Anda, Mams? Apa pilhan investasi yang Anda lakukan dan sejak usia berapa memulainya? Sharing melalui kolom komentar di bawah ini, ya.. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares