Style

Must Have: Disney – Marvel Spring / Summer Collection 2019

By  | 

Anda dan keluarga yang gemar dengan tokoh Disney dan Marvel, tentunya selalu ingin mengoleksi beragam produk dan merchandise keduanya. Nah, kabar baik untuk mamas dan keluarga, Matahari Department Store akan segera meluncurkan koleksi Disney – Marvel pada awal tahun 2019 nanti.

Pada ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang berlangsung pada 23 Oktober lalu, Matahari Department Store mewarnai panggung JFW dengan menampilkan 84 koleksi terbaru Disney dan Marvel. Fashion show bertema “Disney and Marvel Fashion Parade” ini menampilkan koleksi Spring/Summer 2019.

20181113_193844

 

20181113_194010

Acara ini terbagi atas beberapa segmen dimana para penonton dimanjakan dengan berbagai koleksi Disney dan Marvel yang bisa dikenakan oleh Si Kecil maupun Anda dan suami lho, mams! Untuk karakter dari Disney, parade koleksi pakaian dengan karakter Mickey Mouse and friends, Ariel, dan tokoh Disney Princess lainnya tampil cantik menghiasi catwalk. Tak ketinggalan, karakter-karakter dari Marvel seperti Captain America, Spider-Man, Hulk, Thor, Iron Man, dan tokoh-tokoh Avengers juga hadir dalam desain yang casual – sporty.

20181113_194034

 

20181113_194130

”Meski koleksi yang dimiliki Marvel mencerminkan identitas superhero, tetapi Matahari mendesain agar seluruh koleksi tersebut bisa digunakan untuk semua kalangan, pria atau wanita dari usia tiga tahun. Kami melihat, tidak ada batasan usia dan jenis kelamin untuk mencintai dan menggunakan produk-produk dengan sentuhan superhero Marvel,” jelas Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari.

20181113_193818

Berbeda dengan Marvel, koleksi pakaian Disney memiliki beragam warna yang disesuaikan dengan karakter Si Tokoh. Seperti misalnya, warna-warna lembut seperti biru muda, pink muda, dan putih banyak terdapat pada koleksi Cinderella, dan warna-warna cerah seperti merah, tosca, pink, ungu, dan biru untuk koleksi pakaian Ariel.

20181113_193901

Yang juga menarik dari fashion show ini adalah hadirnya Sandra Dewi di akhir Disney and Marvel Fashion Parade. Di atas catwalk ia berjalan dengan belasan boneka Mickey Mouse mini yang menempel di busananya. Mama dari Raphael Moeis ini memang dikenal sebagai pencinta fashion dan juga karakter Disney.

“Hadirnya koleksi Disney di Matahari bisa menambah koleksi saya. Disney adalah brand besar yang tidak pernah main-main, sangat teliti, dan detail terkait produk-produk yang memiliki lisensi asli mereka,” terang Sandra yang mengakui bahwa untuk mendapatkan produk Disney yang asli dan terjangkau tidaklah mudah.

20181113_194226

“Melalui kolaborasi dengan Disney dan Marvel, Matahari ingin melanjutkan komitmen untuk menyediakan beragam produk yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Produk fashion yang termasuk di dalamnya, seperti pakaian, sepatu, aksesoris, maupun mainan anak. Karena Disney dan Marvel selalu memberikan keceriaan. Kami ingin memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para konsumen Matahari,” terang Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operations Director Matahari, saat jumpa pers usai peragaan busana Disney and Marvel Fashion Parade. Jadi tak sabar menunggu koleksi Disney – Marvel Spring/Summer 2019 ini segera direlease ya, mams! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. SmartMama)

Shares