Beauty & Style

Earth Tone Untuk Koleksi Guess Fall 2018

By  | 

Anda pecinta koleksi Guess, wajib punya koleksi terbarunya, mulai dari handbags hingga accesories. Intip yuk!

Akhir Oktober lalu, Guess Accessories membuka gerai di lokasi terbarunya, di Grand Indonesia. Di gerai terbaru ini, Guess Accesories menampilkan beragam koleksi handbags dan aksesori terbarunya untuk koleksi Fall 2018. Koleksi Guess Fall 2018 hadir dengan tiga tema yang berbeda, Pop Art, Retro, dan Forest yang begitu  identik dengan gurun dan padang pasir.

Dalam koleksi Fall 2018 ini, Guess memperkenalkan beberapa model seperti Amanda Cerny, Gwen Van Meir, Erin Cummins, Amanda Rodriguez, Julien Marlon, dan Charlie Matthews. Para model menggunakan beberapa koleksi yang menjadi tren terbaru Guess, seperti jam tangan, kacamata, perhiasan, tas tangan, dan alas kaki.

 

Dengan nuansa klasik, Guess Accessories menampilkan koleksi jam tangan dengan chronograph besar, kacamata dengan bingkai yang menonjol, serta alas kaki yang identik dengan gaya barat, animal printed, dan kulit. Di Grand Indonesia, Guess Accessories menonjolkan beberapa koleksi tas Guess Fall 2018. Salah satunya adalah Vikky. Rancangan Vikky yang cukup populer adalah aksen mawar merah dengan outline yang menarik.

guess-shopperka-vikky-z-haftem-i-cwiekami

Nuansa agak berbeda justru ditampilkan pada rancangan Tamra dari Guess Fall 2018. Di mana rancangan ini begitu identik dengan nuansa floral dan monogram khas Guess. Warna yang ditampilkan juga lebih ke pada hitam dan putih. Rancangan Tamra ini hadir dalam totebag, backpack, dan shoulder bag.

s-l640

Pada sesi kampanye foto ini mereka seakan memberikan gambaran bahwa koleksi musim gugur kali ini kental dengan unsur-unsur yang terdapat di gurun dan memakai warna-warna  earth –tone. Sehingga untuk kampanye musim gugur kali ini Guess  secara spesial melakukan sesi foto di sebuah gurun yang berada di California dengan menggandeng Josh Ryan sebagai fotografer.

 

G_Site_Lookbook_Fall_1928_01

 

 

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares