Mind

Fun Instagram Tools Favorit Para Mama

By  | 

Hi Mams! Tahukah Anda bahwa pengguna aktif bulanan Instagram sudah menembus angka 1 miliar di seluruh dunia pada pertengahan tahun 2018 ini? Sebagai platform yang paling digemari berbagai kalangan saat ini, Instagram terus – menerus menawarkan tools yang seru untuk kita eksplor!

igtv-guidelines-CONTENT-2018

1. IGTV

Video apa yang sering mamas update melalui IGTV? Untuk menciptakan video yang lebih menarik, jangan lupa manfaatkan voice memo untuk merekam suara agar kualitasnya lebih terjaga. Serta aplikasi editor video seperti Adobe Premiere untuk windows atau Final Cut Pro untuk Mac untuk mengedit video secara vertikal. Fitur ini dengan segera menjadi perhatian para mama untuk mengabadikan milestone Si Kecil dalam setiap perkembangan usianya.

2. GIPHY Instagram Message 

FINAL_GIFS_IN_DIRECT_forever

Say it with GIFs! Terkadang, saat sedang sibuk beraktivitas bersama anak – anak, salah satu cara termudah untuk menjawab pesan Instagram adalah melalui pilihan GIF. Ketik saja ekspresi/ungkapan yang ingin Mamas sampaikan melalui pilihan GIF si sebelah tools image di area Direct Message. Awal September 2018 lalu Instagram merilis fitur ini dan segera menjadi favorit para mama. Nah, bagaimana menurut Anda?

videochat2

3. Video Call

Yes! One step aheadnya tools video call nih, Mams. Sesi curhat/mama date kini bisa dilakukan dengan lebih mudah, kan? Buttons video call ini terdapat di area Direct Message Instagram. Coba, yuk!

Instagram-Stories-Type-Aa-Button-532x1024

4. Type Mode

Definitely one of our favourite! Sebagian besar mamas memanfaatkan tools ini untuk mengungkapkan keluh kesah, di kantor maupun di rumah saat sedang lelah atau membutuhkan nasihat dari para sahabat.

5. Scan Me!

Screenshot_20181005-075158

Bertemu dengan teman baru & terlalu sulit untuk mengeja nama akun mereka? Scan saja nametag akun mereka, Mams. Fitur ini tersedia di bagian paling kanan atas profil Anda, pada list bar dengan fitur lainnya, termasuk saved posts yang biasa dilakukan. Fitur mana yang menjadi favorit Anda selama ini? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Instagram, Istockphoto.com)

Shares