Mind

Bagaimana Jessica Alba Menjalani Hari-hari Sibuknya

By  | 

Jessica Alba adalah seorang mama yang sangat aktif. Selain menjalani peran sebagai mama dari tiga anak, ia juga menjalankan bisnis (The Honest Company) dan syuting acara TV. Maybe, it may seems impossible for you, but you can try her tips, mamas!

Melalui beberapa foto yang ia unggah di akun sosial media miliknya, kami merangkum sekilas kehidupannya sehari-hari yang sibuk tapi juga bahagia. Bisa Anda contoh!

jessica-alba-6

Early morning with baby Hayes.

Rutinitas pagi saya disibukkan dengan memastikan kebutuhan anak-anak terpenuhi. Menyiapkan segala kebutuhan sekolah dan aktivitas lain Honor, 10 tahun, dan Haven, 7 tahun, dan berpelukan bersama Hayes. Bila saya ingin berolahraga, maka saya akan bengun lebih pagi dari biasanya, sebelum anak-anak terbangun..

 

 

jessica-alba-1

Diaper duty

Seperti layaknya orangtua lainnya, pagi saya juga disibukkan dengan tugas mengganti popok. Changing table Hayes dipenuhi dengan Honest diaper changing essentials yang akan memudahkan saya saat mengganti popok Hayes. Saat ini, saya sedang terobsesi dengan desain motif tissue ini. They look adorable on the table.

 

 

jessica-alba-5

Favorite diapers

Mengganti popok terasa lebih menyenangkan dengan pattern diapers yang menarik. Diapers ini adalah koleksi Honest yang di release pada musim gugur, namun kami selalu meluncurkan motif baru di setiap musim. Sebenarnya Honest juga baru saja meluncurkan diapers baru yang saya dan Hayes sukai karena tak hanya super lembut, tapi juga memiliki daya serap yang tinggi.

 

 

jessica-alba-2

Lunchboxes for the big kids

It’s always fun to bake as a family. Kami membuat Foodstirs Organic Chewy Oat Bars bersama-sama akhir pekan ini. Honor dan Hayes sangat menyukainya. Saya mengemasnya untuk para gadis pagi ini bersama dengan beberapa makanan ringan favorit mereka yang lain.

 

 

jessica-alba-7

Diaper bag for the little guy

Here’s a peek inside my diaper bag and some of my must-have products for Hayes. Saya suka tas ini karena sangat serbaguna, sehingga baik saya ataupun suami saya, Cash Warren, bisa sama-sama menggunakannya, dan tas ini cukup untuk membawa semuanya!

 

 

jessica-alba-3

Glam to go

Setelah menyelesaikan semua rutinitas di rumah, akhirnya saya bisa keluar rumah dan tiba di tempat kerja. Saya sedang syuting acara TV berjudul L.A. Finest bersama Gabrielle Union. Segera setelah saya tiba, saya akan langsung menuju ke tempat rias untuk di make up.

 

 

 jessica-alba-4

‘Her mist have’

Final step in the glam routine: Honest Beauty’s Elevated Hydration Mist! Hydration mist ini sangat menyegarkan dan saya biasanya menggunakannya setelah selesai menggunakan make up. Saya menggunakan hydration mist ini saat pagi hari dan siang hari. Now off to set…thanks! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Jessica Alba)

Shares