Health

Menyusui Nyaman dengan Botol Susu Serbaguna

By  | 

Hi Mams! Sudah bukan menjadi rahasia bahwa menyusui adalah kebutuhan utama Si Kecil sejak lahir hingga berusia 2 tahun. Pilihan botol susu serbaguna dapat membantu momen menyusui Anda berjalan tanpa hambatan.

Berikut tips lancar menyusui kapanpun & dimanapun terutama untuk Anda, new mama

  • Menyusui tepat sebelum bepergian. Sekalipun hanya bepergian ke lokasi terdekat, pastikan sudah mencukupi kebutuhan ASI Si Kecil sehingga Ia tidak rewel saat berada dalam perjalanan.

Nice young mother with baby boy at home

  • Googling: Nursery room! Segera cari tahu dimana saja lokasi nursery room di kota tujuan atau dalam perjalanan (Baca juga: 10 Ruang Menyusui Nyaman di Mall). Daftar ini tentu saja akan berguna saat Anda perlu menyusui Si Kecil langsung dari payudara.
  • Menemukan produk perlengkapan menyusui. Mulai dari nursing cover, botol susu, pompa ASI, hingga cooler bag yang dapat membantu menyimpan ASIP.

4x140ml ASI Bottle SET-min

Salah satu rekomendasi Smart Mama untuk produk botol susu adalah Vitaflow Baby yang praktis digunakan dan dibawa saat sedang menyusui, atau hendak menyimpan ASIP karena fungsinya dapat sekaligus bersifat sebagai storage bottle. Berikut reviewnya, Mams:

Botol ASI Multifungsi Vitaflow Baby

  1. Dibuat dengan teknologi Jepang, menggunakan bahan plastik Polypropylene (PP) dan Bebas BPA (BPA Free) sehingga aman digunakan untuk Si Kecil.
  2. Vitaflow mengusung fitur 3 in 1 baby bottle dengan fungsi sebagai botol menyusui (feeding bottle), botol penyimpan ASI (storage bottle) dan dapat disambungkan langsung ke pompa ASI (pumping mode). Sebagai penyimpan ASI, botol plastiknya tidak mudah pecah, serta menjamin kesterilan ASI tanpa harus memindah – mindahkan botol.
  3. Botol susu Vitaflow Baby dapat digunakan dalam suhu rendah – ketika dibekukan dalam freezer dan juga dalam suhu tinggi – ketika menghangatkan susu.

8x60ml ASI Bottle Set-min

    4. Dapat membantu mencegah kolik/kembung pada bayi, dengan lubang kecil yang terdapat pada dot untuk mencegah      masuknya udara pada mulut bayi.

5. Memiliki ukuran leher botol standar yang universal, cocok dengan alat pumping mamas, sehingga memudahkan penyimpanan ASI serta praktis, mudah dibawa.

    6. Tersedia dalam kapasitas 60ml dan 140ml yang sesuai dengan kebutuhan minum bayi dan memiliki 2 varian warna menarik, yaitu hijau toska dan ungu.

Melalui Special Giveaway kali ini, kami akan membagikan 2 paket hampers produk Vitaflow senilai @ Rp500.000 untuk Mamas yang beruntung. Sharing melalui kolom komentar, bagaimana pengalaman dan tantangan menyusui selama ini? Pemenang akan diumumkan melalui social media @thesmartmamas (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, dok. Vitaflow)

Shares