Pleasure

Ruang Menyusui Nyaman di Mall (2)

By  | 

Bagi Anda para breastfeeding mama, keberadaan nursing room di tempat publik seringkali menjadi kebutuhan utama, terutama saat harus menyusui Si Kecil secara langsung. Setelah merilis informasi (Baca: 10 Ruang Menyusui Nyaman di Mall), Smart Mama akan menambah informasi keberadaan ruang menyusui di 5 Mall lainnya di Jakarta. 

timthumb.php

Pondok Indah Mall

Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan

Family Room yang tarletak di Pondok Indah Mall 1 lantai 2, Pondok Indah Mall 2 lantai 1, & Street Gallery lantai 2 tersebut dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, wastafel, dispenser air panas&dingin, ruangan privasi, kamar kecil, dan tempat untuk menyusui serta mengganti popok bayi.

dscn4399

Kota Kasablanka

Jalan Casablanca No.88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

Berlokasi di lantai LG (lower ground) dan lantai 2, nursery room Kota Casablanca tergolong luas dari sisi ruangannya. Dilengkapi dengan changing table dan 3 bilik menyusui yang dapat mamas manfaatkan saat berkunjung kesana.

Screen Shot 2018-08-10 at 5.08.11 PM

 

Aeon Mall

Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, Banten 

Baby Room terletak di lantai 3 (3F), di daerah Food Carnival, dan lokasinya dekat dengan toilet anak. Dilengkapi dengan sofa besar untuk ruang tunggu, wastafel & 3 bilik menyusui untuk menjaga privasi pengunjung.

ikea

IKEA Alam Sutera

Jalan Jalur Sutera Boulevard Kav.45, Kota Tangerang, Banten

Dilengkapi dengan changing table dan sofa yang nyaman untuk Mamas menyusui Si Kecil. Di area yang sama disediakan toilet khusus untuk anak.

IMG_20141021_111831

Lotte Shopping Avenue

Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan

Tarletak di lantai 3F dan dilengkapi dengan changing table, wastafel, serta sudut yang nyaman untuk menyusui.

Jika mamas memiliki rekomendasi ruang menyusui lain yang nyaman di tempat publik, tuliskan melalui kolom momentar di bawah ini, ya! (Nathalie Indry/KR/photo: Various, Istockphoto.com)

Shares