Pleasure

Miss Unicorn Cafe, Seperti di Negeri Dongeng

By  | 

Yay! Welcome to the Little Pony’s world! Ini adalah kesan pertama saat  memasuki kafe bernama Miss Unicorn. Sungguh menggemaskan! Cafe ini belum lama dibuka, Anda bisa mengajak Si Kecil weekend ini!

Sesuai temanya, cafe ini didesain dengan berbagai pernak-pernik Little Pony, khususnya boneka. Bahkan, di bagian dinding dan lantai, dihiasi dengan gambar unicorn yang cantik. Uniknya, boneka dari karakter Little Pony ini digantung pada langit-langit cafe dengan beragam ukuran berbeda-beda. Bersanding dengan lampu chandelier, menjadikan cafe ini layaknya sebuah istana di negeri dongeng.

IMG_8504

Untuk area duduknya menggunakan sebuah sofa dengan sandaran tinggi, sangat khas bergaya classic. Warnanya pun dibuat playful agar sesuai dengan warna-warna dari karakter Little Pony.Terdapat pula sebuah lemari berdesain telephone box yang berisikan kumpulan boneka Littel Pony.

IMG_8590

Nah untuk menu-menu yang disajikan hampir semuanya adalah dessert bercita rasa manis. Makanan dan minuman semacam ini sudah pasti akan disukai oleh anak-anak. Harganya pun masih relatif aman di dompet, yakni berkisar antara Rp10 ribu hingga Rp35 ribuan saja.

IMG_8570

Beberapa menu favorit di resto Miss Unicorn ini antara lain Miss Unicorn Donuts, Miss Unicorn Fairy Cake In Cup, Mini Cheese Sweet Martabak, Mini Fruit Waffle with Rainbow Gelato dan Smoked Beef Carbonara Rainbow Spagheti. Dari semua menu di atas, hanya spaghetti yang memiliki cita rasa gurih.

Yang menjadi daya tarik utama dari restoran ini adalah nuansa unicorn yang kental di hampir semua sudut ruangan. Dinding dan lantainya dihiasi wallpaper bergambar unicorn Little Pony berwarna-warni. Tak hanya itu saja, pada langit-langitnya juga digantungi puluhan boneka unicorn beraneka ukuran dan warna. Happy weekend, Mams! (Yosi Avianti/Photo : Dok.Smartmama.com)

Shares