Health

Herbana Office & Community: Ogilvy PR

By  | 

Working Mama seperti Anda, tentunya memiliki aktivitas yang tak bisa dibilang sedikit. Karena itu, tubuh yang fit adalah hal yang wajib dimiliki. Jangan sampai, stamina yang menurun mengganggu aktivitas mamas dalam merawat Si Kecil, dan tak produktif dalam bekerja.

Dalam kunjungan Herbana Office & Community ke kantor Ogilvy PR pada hari Selasa (2/7/2018), Adianti Reksoprodjo, mama dari 2 orang anak sekaligus Crossfit L1 Trainer, Youth Fitness Specialist, sekaligus Pre Natal & post Natal Certified Trainer, mengatakan bahwa untuk memiliki stamina yang baik, asupan nutrisi dan olahraga rutin sangatlah penting.

 

 

“Saya pun dulu pernah bekerja di agency, sehingga saya tahu persis seperti apa ritme kerja di kantor ini. Bekerja di depan komputer dalam waktu lama saat mengerjakan laporan, tentunya membuat kita harus bekerja dalam posisi duduk dan tangan memegang mouse terus menerus. Karena itu stretching dan olahraga ringan sangat dibutuhkan,” urai Adianti, yang di acara ini juga mengajak para karyawan Ogilvy untuk bersama-sama melakukan stretching dan olahraga ringan yang dapat dilakukan di cubicle kantor.

 

20180713_111530

 

Selain tips dari Adianti, Lina Novitasari selaku Sales Manager Herbana, menyarankan agar para mamas dengan aktivitas yang padat juga mengonsumsi suplemen pendukung kesehatan. “Untuk mendukung aktivitas yang padat, kami menyarankan agar mamas tak lupa mengonsumsi jinten hitam,” ujar Lina.

 

20180713_111249

 

Jinten hitam merupakan salah satu produk suplemen andalan dari Herbana, yang sangat baik untuk mendukung Anda yang aktif dan dinamis. Jinten hitam berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi sel-sel yang bekerja untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jinten hitam juga kaya akan antioksidan dan nutrisi alami lho, Mamas! Sehingga dapat menangkal radikal bebas dan melengkapi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Untuk lebih lengkapnya, mamas dapat mengunjungi akun sosial media Herbana di @herbana.id atau website Herbana di www.herbana.id.

 

IMG-20180713-WA0009

 

Nah, bagi Mamas yang ingin kantornya kami kunjungi,  segera daftarkan kantor Mamas melalui email: [email protected] dengan subject “Office & Community. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Smart Mama)

Shares