Beauty & Style

Nyaman dan Stylish Saat Hamil dengan Maternity Legging Pants

By  | 

What’s your favourite outfit during pregnancy, Mams? Selain loose top, biasanya legging juga akan jadi outfit favorit para calon mama.

Namun, kendati legging memiliki material bahan yang lentur, namun sebaiknya mamas tak sembarang memilih legging. Hindari mengenakan legging yang biasa mamas kenakan sebelum Anda hamil. Meskipun bahannya stretch, namun legging tersebut selain kurang nyaman dikenakan, juga tak dapat mendukung kehamilan mamas.

 

180122_women_015

 

Perut yang membesar dan kaki yang bengkak, tentunya sangat memengaruhi kenyamanan. Sehingga pakaian yang nyaman dan dapat mengakomodir kebutuhan mamas to be sangatlah penting.

UNIQLO, brand pakaian asal Jepang yang populer dengan produk celana legging-nya, sekarang juga memiliki produk pakaian untuk ibu hamil lho, Mams! Dan salah satu produk terbaru UNIQLO adalah UNIQLO Maternity Legging Pants.

 

180528_women_004

 

Celana legging untuk ibu hamil ini memiliki karet pinggang dan kancing yang dapat disesuaikan.Tak perlu khawatir merasa tak nyaman pada area pinggang, karena karet pinggang pada legging ini terbuat dari bahan yang sangat lembut yang dapat melindungi perut Anda. Bagian pinggang yang dapat disesuaikan juga akan pas menyesuaikan dengan besar perut Anda.

Maternity Legging Pants ini terbuat dari material  rajut soft jersey dengan kelenturan yang dapat menopang perut mamas to be dengan nyaman. Selain itu, dengan mengenakan legging ini, tetap memungkinkan bagi mamas to be untuk bergerak bebas,  terutama pada bagian lutut pada saat berdiri ataupun jongkok. Tak hanya itu saja, kelebihan lain dari maternity legging pants ini adalah potongan yang lebih lebar pada bagian bawah, untuk mendukung kaki yang membengkak selama kehamilan.

180305_women_008

Jadi, tak hanya nyaman dikenakan, mamas pun tetap bisa tampil stylish dengan UNIQLO Maternity Legging Pants ini.

Mamas to be bisa mendapatkan produk Maternity Legging Pants ini di seluruh gerai UNIQLO.

Di Wednesday Givesaway minggu ini, Smart Mama dan UNIQLO mengajak Mamas untuk sharing mengenai outfit andalan mamas to be selama hamil, dan apa alasannya? Jawab di kolom comments ya, Mams! Mama yang beruntung akan mendapatkan Maternity Legging Pants dari UNIQLO. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 8 Juli 2018. Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. UNIQLO)

Shares