Health

Traveling Nyaman dengan Botol Susu Multifungsi

By  | 

Hi Mams! Momen lebaran sudah semakin dekat. Untuk Anda, breastfeeding mama yang sedang merencanakan mudik lebaran bersama Si Kecil, jangan lupa membawa serta botol & kantong ASI berkualitas untuk menyimpan air susu, ya!

Berikut tips menyusui saat sedang bepergian: 

1. Menyusui tepat sebelum bepergian, agar dalam perjalanan, kebutuhan ASI Si Kecil sudah terpenuhi. Jangan lupa membawa serta nursing apron, ya!

Baby feeds on  mother's breasts milk

2. Jika bepergian dengan pesawat, susui bayi pada saat pesawat hendak take off dan saat landing
Aktivitas menelan saat bayi menyusu akan membantu menyeimbangkan tekanan di telinga bayi agar tidak sakit.

3. Meminta posisi duduk yang nyaman dalam transportasi umum, misalnya yang dekat dengan jalan atau justru dekat dengan jendela agar aktivitas menyusui lebih tertutup.

4. Perhatikan waktu memerah ASI. Untuk menjaga produksi ASI, pastikan Anda mengatur jadwal perah dan patuhi; sesuaikan jadwal perjalanan dengan kebutuhan ini & komunikasikan dengan pasangan.

5. Googling: Nursery room! Segera cari tahu dimana saja lokasi nursery room di kota tujuan atau dalam perjalanan. Daftar ini tentu saja akan berguna saat Anda perlu memindahkan ASI ke dalam cooler box untuk disimpan.

8x60ml ASI Bottle Set-min

Rekomendasi Smart Mama untuk produk botol & kantong ASI multifungsi adalah Vitaflow Baby. Berikut reviewnya, Mams:

Botol Susu Vitaflow Baby

Dibuat dengan teknologi Jepang, dengan menggunakan bahan plastik Polypropylene (PP) dan Bebas BPA (BPA Free) sehingga aman digunakan untuk Si Kecil.4x140ml ASI Bottle-minVitaflow mengusung fitur 3 in 1 baby bottle dengan fungsi sebagai botol menyusui (feeding bottle), botol penyimpan ASI (storage bottle) dan dapat disambungkan langsung ke pompa ASI (pumping mode). Botol susu Vitaflow Baby dapat digunakan dalam suhu rendah – ketika dibekukan dalam freezer dan juga dalam suhu tinggi – ketika menghangatkan susu.

Tersedia dalam kapasitas 60ml dan 140ml yang sesuai dengan kebutuhan minum bayi dan memiliki 2 varian warna menarik, yaitu hijau toska dan ungu.

Vitaflow_Pack_Pouch_Belakang

 

 

Kantong ASI Vitaflow Baby

Vitaflow Baby juga tersedia dalam bentuk kantong ASI dengan kapasitas 240ml, dengan teknologi double layer dan double zipper membuat kantong ASI Vitaflow lebih tebal dan tidak mudah bocor.

Produk Vitaflow Baby dapat dibeli di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JD.ID dan Orami serta sejumlah toko bayi di area Jabodetabek, Surabaya dan Samarinda.

Nah, melalui Wednesday Giveaway kali ini, kami akan membagikan 10 paket produk Vitaflow Baby untuk Mamas yang beruntung, masing – masing senilai Rp 360.000. Sharing pengalaman Anda melalui kolom komentar, ya..Apa saja tips menyusui selama traveling yang pernah Anda lakukan selama ini? Periode kuis 30 Mei – 3 Juni 2018. Pemenang akan kami umumkan melalui akun social media @thesmartmamas. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, dok. Vitaflow)

Shares