Beauty & Style

‘No Make Up’ Make Up on Royal Wedding

By  | 

Hi Mams! Linimasa sangat ramai membicarakan #RoyalWedding yang menjadi trending topic worldwide selama beberapa hari terakhir, ya.. Begitu banyak hal yang dibicarakan, mulai dari romansa (Baca juga: Relationship Goals: Prince Harry & Meghan Markle) hingga fashion style para tamu undangan (Baca juga: See the Best Guest Dressed at Royal Wedding). 

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang make up sang pengantin sendiri? 

Daniel Martin saat menjadi lead make up artist pada campaign NYX Cosmetics

Daniel Martin saat menjadi lead make up artist pada campaign NYX Cosmetics

Sahabat sekaligus make up artist Daniel Martin adalah sosok dibalik penampilan Meghan yang flawless dan sangat natural. Signature beauty look yang ingin disampaikan melalui glowing skin, bold brows, smoky eye makeup, pink lipsnya memunculkan pujian dari netizen dan ulasan positif dari berbagai media.

Saat diwawancarai oleh stasiun televisi ABC sebelum #RoyalWedding berlangsung, Daniel mengungkapkan keterkejutannya saat terpilih menjadi make up artist untuk Meghan Markle, “Saya tidak berharap apa – apa sebelum terpilih, jadi ketika mendapat undangan dari pihak istana untuk menjadi bagian dari momen penting ini, saya sangat terkejut sekaligus tersanjung.”

Make up details

Make up details

Harpers Bazaar merilis produk foundation yang dikenakan oleh Daniel untuk Meghan milik Dior, yang cukup familiar dengannya as a brand ambassador. Produk lain yang digunakan Daniel adalah keluaran brand Honest. Perannya sebagai Beauty Creative Color Consultant di perusahaan kosmetik milik Jessica Alba itu diyakini cocok dengan konsep make up yang diinginkan Meghan.

Dior beauty foundation

Dior beauty foundation

Mata merupakan salah satu bagian penting yang mendapat sentuhan ekstra, menggunakan smoky gray eyeshadow & lashes bervolume yang menambah kesan tajam. This classy flirty look digambarkan sepintas seperti signature make up Audrey Hepburn.

Kulit wajah dibiarkan tetap natural dan glowing tanpa foundation tebal. Daniel menggunakan pink lipstick dengan sentuhan warna satin yang anggun. Tertarik untuk mencoba ‘no make up’ make up ini, Mams? (Nathalie Indry/Photo: Various)

 

 

Shares