Health

Sensitif Office & Community: Kanmo Retail Group

By  | 

Di bulan Mei ini, atau tepatnya pada hari rabu, 9 mei 2018, Sensitif bersama Smart Mama kembali mengadakan Office & Community. Dan kali ini, kami mengunjungi kantor Kanmo Retail Group yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Masih mengangkat tema mengenai “Persiapan Kesehatan Pra Nikah dan Kehamilan”, kali ini kami mengajak dr. Febriansyah Darus, Sp.OG sebagai salah satu narasumber di acara ini.

 

WhatsApp Image 2018-05-09 at 20.02.32

 

Menurut dr. Febri, mempersiapkan kehamilan yang sehat hendaknya dilakukan jauh sebelum kehamilan terjadi. “Pada dasarnya mempersiapkan kehamilan sebaiknya dilakukan sejak sebelum pernikahan, yaitu dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara umum dan apakah ada penyakit-penyakit yang dapat mengganggu kesehatan kehamilan nantinya.”

Sedangkan Anita Anastasia Winata, selaku Product Manager Sensitif, pada acara ini turut menerangkan mengenai kepedulian Sensitif dalam mendukung kehamilan yang sehat dengan menggunakan Sensitif Ovutest. “Sensitif sangat peduli dengan kesehatan kehamilan. Ini bisa dibuktikan dengan adanya Sensitif Ovutest sebagai alat untuk mengetahui masa subur. Dengan mengetahui kapan masa subur, diharapkan kita bisa mempersiapkan kehamilan yang sehat.”

 

WhatsApp Image 2018-05-09 at 20.02.34

 

Bagi Mamas yang ingin kantornya dikunjungi oleh tim Sensitif & Smartmama, daftarkan melalui email: [email protected] dengan subject “Office & Community”, ya! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Smartmama)

Shares