Education

Kuasai ‘Homework Rescue’ untuk Mempermudah Si Kecil Mengerjakan PR-nya

By  | 

Memasuki usia sekolah, selain tugas-tugas yang harus dikerjakan di sekolah, Si Kecil juga akan mulai diberi PR (pekerjaan rumah) oleh gurunya. PR ini tentunya tak selalu mudah untuk dikerjakan seorang diri oleh SI Kecil, sehingga dukungan Anda akan sangat dibutuhkan olehnya.

HP Indonesia memperkenalkan HP Homework Rescue, sebuah kampanye yang mendorong anak-anak untuk menghadapi pekerjaan rumah (PR) menggunakan printer HP DeskJet Ink Advantage.

Melalui hasil cetak HP yang terjangkau dan berkualitas tinggi, HP ingin membantu para orang tua dan anak-anak menyelesaikan tugas sehari-hari seperti tugas sekolah dan mendorong kreativitas mereka untuk bersinar lewat proyek arts and crafts yang seru dan menyenangkan. Melalui kampanye ini, Si Kecil dapat mengerjakan PR dengan bantuan Anda menggunakan toolkit seru yang mendorong imajinasi.

 

Nike Prima dan Miranti Andi, Co-Founders Living Loving, Ajeng Raviando, Psikolog Anak dan Keluarga, dan Fajar Hariyanto, Print Marketing HP Indonesia

Nike Prima dan Miranti Andi, Co-Founders Living Loving, Ajeng Raviando, Psikolog Anak dan Keluarga, dan Fajar Hariyanto, Print Marketing HP Indonesia

 

Kampanye HP Homework Rescue ini diawali oleh Niana Guerrero, seorang YouTuber terkenal dari Filipina, yang menantang teman-temannya dari negara lain untuk memberikan inspirasi untuk mengerjakan dalam waktu singkat. Di Indonesia, Little Princess Shinta menerima tantangan dari Niana untuk membuat kerajinan kertas Jam Mickey Mouse Disney dengan printer HP.

Nikmati pengalaman luar biasa bersama HP saat anak Anda membuat tugas mereka sendiri yang penuh warna dan imajinasi dengan bantuan HP Smart App. Aplikasi ini membantu mengerjakan pekerjaan rumah mereka dengan mudah dan cepat dengan dukungan teknologi nirkabel, sehingga tugas tersebut dapat selesai tepat waktu. Printer HP juga menghemat biaya cetak dan memberikan hasil cetak berkualitas tinggi dengan kartrid asli HP yang terjangkau.

 

Homework Rescue Workshop bersama Living Loving

Homework Rescue Workshop bersama Living Loving

 

Tak hanya lebih mudah dalam mengerjakan PR, mendampingi anak mengerjakan tugasnya juga memberikan manfaat baik lainnya. “Mendampingi anak belajar juga akan menciptakan komunikasi yang efektif sekaligus juga dapat mempererat bonding Anda dengan Si Kecil,” ungkap psikolog anak dan keluarga Ajeng Raviando.

Tapi ingat ya Mamas, mendampingi anak mengerjakan PR tidak sama dengan Anda mengerjakan PR untuknya. Peran Anda disini adalah menemani dan membimbingnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: HP)

Shares