Health

Sensitif Office & Community: Adira Finance

By  | 

Setelah sekian lama menikah, setiap pasangan pasti mendambakan hadirnya seorang bayi ditengah keluarga baru. Tapi, pastikan Anda sudah mempersiapkan kesehatan diri (termasuk pasangan) jika sudah memantapkan niat ingin menjalani kehamilan, ya! 

Bersama Sensitif, dr. Boy Abidin, SpOG berkunjung ke kantor Adira Finance Jakarta Pusat, memberikan advice untuk para calon mama mempersiapkan kehamilannya dengan baik melalui pemeriksaan kesehatan, “Mulai dari tes golongan darah, rhesus negatif, kualitas sperma, hingga penyakit seksual menular. Sebaiknya semua diperiksa untuk turut memastikan kesehatan mama dan janin yang sehat.”

Selain itu, setelah menikah, setiap wanita dianjurkan mengonsumsi asam folat untuk menyuburkan kandungan sekaligus menguatkan sel telur; memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan.

IMG-20180424-WA0017-800x600

Para peserta terlihat antusias berkonsultasi dengan narasumber. Meta Agustin misalnya, yang saat ini sedang hamil bertanya mengenai berbagai tips untuk mempersiapkan persalinan dan perubahan tubuh yang dialami pada saat hamil.

IMG-20180424-WA0021-800x600

IMG-20180424-WA0019-1024x768

Anita Anastasia Winata selaku Product Manager Sensitif turut memberikan penjelasan mengenai kemungkinan parents merencanakan kehamilan memanfaatkan alat uji kesuburan Ovutest. “Rangkaian produk kami tidak hanya seputar pregnancy test saja, tetapi juga alat kesuburan yang dapat dites langsung oleh konsumen. Alat ini dapat digunakan untuk mendeteksi masa subur dan tidak subur seseorang; sehingga kemungkinan kehamilan dapat diusahakan.” Ungkapnya.

Mamas yang ingin kantornya didatangi oleh tim Sensitif & Smartmama, daftarkan melalui email: [email protected] dengan subject “Office & Community”, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: Dok. Smartmama)

Shares