Style

Justice Luncurkan Situs Web E-Commerce Pertama untuk Tween Girls

By  | 

Justice goes online!

Yes Mams, gerai penyedia pakaian anak perempuan asal Amerika, Justice, baru saja meluncurkan situs e-commerce pertama di Indonesia bagi tween girls. Situs ini akan menjadi platform online pertama bagi penggemar Justice di luar Amerika Serikat yang dikelola oleh Kanmo group.

Setelah 5 tahun beroperasi, Justice menyadari untuk memperluas kemampuannya dalam memenuhi segala kebutuhan dari pelanggan di seluruh Indonesia. Alih-alih hanya melayani di toko, Justice tertantang untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang beragam dari para pelanggannya. Para pelanggan Justice sekarang dapat berbelanja dimanapun dan kapanpun serta mendapatkan segala sesuatu yang ia butuhkan dalam kegiatan sehari-hari, apakah itu pengalaman pertama khususnya atau hanya kebutuhan hari-hari biasa di sekolah. Semua yang dibutuhkan ada di ujung jari mereka, di shopjustice.co.id.

 

Shopping Experience at shopjustice.co.id

 

“Para pelanggan kami selalu prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun dia ingin menjadi, kami ingin berada di sana untuk eksperimen dia dengan semua gaya yang berbeda dan di mana pun suasana hatinya membawanya. Kami ingin menjadi lebih dari sekedar menjual produk, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan cerita. Itulah alasan mengapa kita ingin membuat platform e-commerce untuk Justice,” urai Anindya, Senior Brand Manager Justice Indonesia.

Mengomentari peluncuran situs e-commerce Justice, Bhavin Patel, Omnichannel Director di Kanmo Group mengatakan, “Kami percaya bahwa dunia sedang berkembang pesat dan begitu juga kami. Transformasi digital adalah salah satu cara kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, salah satunya adalah dengan #JusticeGoesOnline. Di sini, di shopjustice.co.id, kami ingin menjawab tuntutan pelanggan kami seperti akses terbatas ke toko-toko atau untuk berbelanja kapan saja & dimana saja. Ini adalah one-stop shop untuk para remaja putri di seluruh Indonesia.”

Shopjustice.co.id menawarkan beberapa manfaat lebih seperti: Layanan 24/7 toko, kapan saja dan dimana saja, online exclusives dan juga jangkauan terluas dari produk Justice. Selain itu, Justice online telah berpindah dari single channel ke omnichannel. Dengan fitur omnichannel kami, pelanggan dapat berbelanja online dan mengirimkan barangnya langsung ke rumah mereka, mengambil di toko terdekat atau berbelanja di toko atau kirimkan langsung ke rumah.

 

The Launch of #JusticeGoesOnline

 

Berbeda dengan situs e-commerce serupa lainnya, Justice menawarkan sebuah wadah untuk para remaja putri dan orang tua mereka untuk berbelanja dengan cara mereka sendiri. Di situs ini, Justice memiliki fitur khusus seperti Live Justice Blog, Get A Look dan Wishlist yang cocok untuk para remaja putri.

Justice ingin para pelanggannya yang berusia 7 – 14 tahun bisa mencoba memadu padankan gaya, bereksperimen dengan berbagai gaya yang berbeda dalam fitur Get A Look, lalu dapat berbagi dengan teman-teman mereka, atau kebebasan untuk menelusuri berbagai koleksi produk Justice dan menambahkannya dalam fitur Wishlist.

Fun activity seperti DIY, menulis atau posting sesuatu di Live Justice Blog juga bisa dilakukan disini lho, Mams! Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman yang mengesankan pada semua channel.

Acara peluncuran ini juga merepresentasikan suasana ceria dan iconic seperti karakter merek Justice. Turut hadir pula dalam acara peluncuran ini, 2 orang mama dari latar belakang yang berbeda dengan anak-anak perempuan mereka yang menakjubkan, yaitu Petty Kaligis sebagai MUA, dan Fifi Alvianto sebagai Entrepreneur dan Lifestyle Content Creator.

Shopjustice.co.id hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja di Justice yang lebih baik, sehingga para tweeny penggemar Justice dapat berbelanja dengan cara apapun yang mereka suka. Untuk merayakan peluncuran situs e-commerce barunya, terdapat promo sebesar Rp 50.000 off dengan pembelian minimal Rp 500.000 (16 April – 30 April) dan juga mendapatkan pengiriman gratis pada pembelian Rp 500.000 selama 15 April – 22 April 2018.

Happy shopping for your tweenies, Mamas!

(Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Justice)

Shares