Style

Selimut Bayi Nyaman dan Stylish

By  | 

Selama beberapa bulan pertama kehidupannya, bayi akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Itulah mengapa memilih selimut bayi yang tepat sangat penting – baik untuk kenyamanan dan keamanan mereka.

 

IMG_3452A

 

How to choose Baby Blanket

Dalam memilih selimut untuk bayi, sebaiknya Mama memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Material.

Selimut bayi harus terbuat dari bahan yang lembut karena kulit bayi masih sensitif dan bahannya ‘breathable’ sehingga tidak panas dan bayi bisa tidur dengan nyaman.

2. Safety first.

Hindari selimut yang memiliki rumbai atau pita, karena bayi bisa terjerat di dalamnya.

3. Size.

Ukuran selimut bayi juga penting diperhatikan. Sebaiknya selimut bayi cukup luas untuk melindungi tubuhnya agar tetap hangat, tetapi tidak cukup besar untuk membuatnya ‘tenggelam’ dalam selimut.

 

Screen Shot 2017-05-22 at 11.11.38 AM

 

Maison Elmesa

Di Maison Elmesa, Mama bisa mendapatkan beragam motif selimut bayi dan balita yang stylish, namun juga bahannya berkualitas, aman dan juga nyaman bagi anak.  Material selimut di Maison Elmesa menggunakan bahan premium baby terry yang memang diperuntukan bagi baby. Bahkan, setiap bahan yang dipilih untuk digunakan, termasuk tinta untuk print-nya sudah sertifikasi oeko-tex lho, Mams! Oeko-tex merupakan standart international untuk bahan dan print yang aman bagi bayi.

 

blanket

 

Tak hanya selimut biasa, Maison Elmesa juga memiliki On-the-go Blanket yang praktis dan multifungsi. Selimut ini bisa dijepit di segala jenis carrier dan stroller (selama ada fabric/bahan untuk disangkutkan), untuk nursing cover. Tak perlu khawatir, On-the-go Blanket ini memiliki sirkulasi udara yang aman karena bahannya light dan ada karet pada bagian leher.

 

Untitled

 

Motif selimut Maison Elmesa beragam dan sangat menarik karena selimut Maison Elmesa juga didesain sendiri Maison Elmesa team. Dan yang paling istimewa, Maison Elmesa juga menyediakan personalized baby blanket dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan Mama.

 

IMG_5090

 

Cek produk Maison Elmesa melalui akun Instagram @maisonelmesa atau di www.tokopedia/maisonelmesa.

Nah, bagi Anda sendiri, selimut bayi seperti apa sih yang akan dipilih untuk bayi Mama? Share di kolom comments ya… 10 Mama yang beruntung akan mendapatkan personalized baby blanket dari Maison Elmesa. Nantikan pengumumannya di akun Instagram @thesmartmamas pada hari minggu, tanggal 22 April 2018. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Maison Elmesa)

Shares