Interior Design

Nicky Hilton’s Chic Nursery Room

By  | 

Selebriti sekaligus mama dari 2 orang anak Lily (1) & Teddy (3 mos), Nicky Hilton baru – baru ini menunjukkan interior kamar Si Kecil Lily yang chic & menginspirasi!

Terbukti, warna biru tidak hanya ‘diperuntukkan’ bagi bayi laki – laki. Dilansir dari AD, Nicky bermain – main dengan gabungan warna dasar biru & pink, menambahkan detail karakter bunny & princess untuk menciptakan kesan playful yang chic.

image

 

You just get to relive your childhood again with all the things you loved. Saya senang sekali bisa bermain – main saat mendekorasi kamar ini,” ungkapnya.

image-2

Screen Shot 2018-04-17 at 5.43.12 AM

 

Area ruang penthouse yang seringkali terbatas dalam apartemen tidak membatasi Nicky untuk menyediakan space bagi Lily untuk dapat berekspresi melalui fancy things, “Saya menyadari masa kecil tidak akan terulang kembali. Jadi kami memutuskan untuk menyediakan space – off limits- bagi Lily untuk berekspresi melalui ruang pribadi.”

Meanwhile, detail dekorasi pada crib Lily juga tidak kalah chic! Karakter bunny yang lucu menjadi center of attention yang diciptakan Nicky melalui warna – warna soft yang playful.

Screen Shot 2018-04-17 at 5.42.40 AM

Detail nursery room tersebut merepresentasikan keseluruhan interior apartemen dengan warna serupa. Biru menjadi unisex color yang pas untuk menunjukkan kesan stylish sekaligus peaceful.  Tertarik untuk menerapkannya pada rumah Anda, Mams? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares