Sex

Trik Bercinta di Rumah Orang Tua

By  | 

Setelah menikah, berkunjung ke rumah orang tua menjadi salah satu hal yang masuk dalam to do list. Tapi bagaimana bila saat itu, gairah bercinta Anda & pasangan tidak dapat terbendung? Lakukan 5 poin trik bercinta berikut, yuk! 

1. Foreplay ‘diam – diam’. To be silent is an option. Mamas dan pasangan dapat mencoba sexting atau saling mencuri cium saat tengah beraktivitas di rumah bisa jadi foreplay yang seru sebelum memulai aksi bercinta.

Love Passionate Couple at sofa bed

2. Bercinta dalam kondisi ‘lengkap’. Untuk meminimalisasi aksi dan durasi, quick sex adalah pilihan yang tepat untuk Anda menuntaskan aksi sex dalam kondisi terbatas. Temukan ruangan sepi dan lakukan aksi doggy style atau at the bench sex yang menggairahkan!

3. Morning sex is always a good idea. Manfaatkan waktu di padi hari saat seluruh angora keluarga belum terbangun untuk bercinta kilat. (Baca juga: 6 Cara Bercinta Kilat yang Hot).

Love in a Mini

4. Besarkan volume TV. Jika aksi bercinta yang menantang adalah pilihan Anda, atur kondisi lingkungan agar mendukung momen ini dalam waktu singkat. Berbagai posisi sulit dengan tingkat kepuasan tinggi wajib dicoba untuk mencapai orgasme maksimal! (Baca: 4 Posisi Oral Seks untuk Orgasme Dahsyat!).

5. In the car! Ide terakhir yang wajib dicoba adalah ‘melarikan diri’ sejenak dari keriuhan keluarga dan memanfaatkan waktu tersebut untuk mencoba posisi – posisi bercinta baru. Tidak perlu terlalu jauh. Pastikan Si Kecil sudah tidur sebelum Anda & pasangan mencari spot parkir terbaik untuk memulai petualangan singkat yang seru. (Baca: 5 Tip Bercinta Aman & Nyaman di Mobil). Selamat mencoba! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares