Style

egg®stroller Hadir untuk Orang Tua Milenial

By  | 

Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia, menghadirkan kategori stroller baru bernama egg®stroller. Hadir secara eksklusif untuk Anda para orang tua milenial!

 

Ya, perlu Anda tahu Mams, produk-produk egg® stroller ini diciptakan dengan memperhatikan setiap detail dan fitur lengkungan dan menjadikan egg® stroller sebuah karya yang indah. Jika biasanya stroller kebanyakan mempunyai bentuk yang lurus-lurus saja, tidak dengan egg® stroller yang mana ada lengkungan pada sasis bagian bawah, juga pada bagian pegangan. Bahkan ada tiga sudut lengkungan yang berbeda pada pegangan dari egg® stroller. Selain ban-nya yang menggunakan Tru-Ride Technology®, stroller ini telah di-tes ketahanan dan suspensinya dengan dijalankan di dataran yang mulus maupun berbatuan naik turun selama 72 jam tanpa berhenti.

Dan, bentuk egg® stroller ini mempunyai konsep melindungi bayi seperti dalam cangkang telur atau seperti bayi dalam kandungan ibunya. Sentuhan kain yang lembut menciptakan suatu lengkungan yang halus dan garis yang berkelanjutan untuk memberikan egg® stroller tampilan yang mewah dan bergaya.

 

Koleksi Egg Stroller Ekslusif di Mothercare

 

Beberapa fitur dari egg® stroller yang membedakannya dengan merek lain terdiri dari tempat penyimpanan rahasia dibawah kaki si bayi; jaring anti-nyamuk di bagian bawah kursi; kursi dan carrycot yang mewah tetapi ringan untuk sebuah stroller travel-system; kanopi tahan dari percikan api (fire resistance); keranjang yang besar di bawah kursi; kemudahaan dan kesederhanaan dalam melipat dan membuka sasis stroller; buka tutup kanopi yang lembut; penggunaan bahan kain yang spesial dan berkualitas; 5 posisi ketinggian pada pegangan; dapat dirubah menjadi stroller dengan 2 kursi; pelapis kulit pada pegangan dijahit tangan secara manual; sandaran belakang kursi diciptakan untuk meredam benturan sehingga bayi terlindungi dengan sempurna. Keren, dan wajib punya ya Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Dok.Mothercare Indonesia)

Shares