Pleasure

Film Animasi Anak Tayang 2018

By  | 

Hi Mams! Anda pasti setuju ya, aktivitas menonton film dengan anak dapat menjadi momen yang pas untuk memulai percakapan dengan Si Kecil? Selama tahun 2018 ini, ada 3 film animasi seru yang akan dirilis. Siap – siap!

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Akan tayang pada bulan Juli 2018, menceritakan perjalanan Drac yang menikmati waktu liburan musim panas dengan keluarganya melalui kapal pesiar. Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan kapten kapal yaitu Ericka, dan jatuh hati kepadanya. Namun tanpa ia sadari, Ericka ternyata tidak tulus menjalin hubungan dan ingin menjebaknya.

Aktor Adam Sandler dipercaya mengisi suara tokoh Drac, menambah keseruan film animasi bergenre komedi produksi Columbia Pictures ini. Sekalipun tergolong dalam kategori animasi, ada baiknya mamas tetap mendampingi Si Kecil saat menyaksikannya, ya. Karena perlu menjelaskan tentang konsep kasih sayang antara Drac & Ericka yang dapat membingungkan anak – anak.

The Incredibles 2

Film animasi sekuel dari The Incredibles ini akan tayang pada bulan Juni 2018. Craig T. Nelson, Samuel L. Jackson dan Holly Hunter akan memainkan peran mereka kembali, menceritakan tentang keluarga super heroes yang berkonsentrasi pada kemampuan anak bungsu mereka, Jack – Jack yang memiliki kekuatan super bahkan sejak usia bayi.

Sang istri, Helen dikisahkan lebih aktif menjalani peran sebagai super woman, sedangkan Bob berkonsentrasi menggantikan perannya sebagai Dad at home mengurus anak – anak. “Parenting is an heroic act” merupakan sebuah ungkapan yang menggambarkan sekuel film yang berjarak 14 tahun dari film pertamanya ini. Its good for you mengajak Si Kecil menikmati film ini bersama seluruh anggota keluarga untuk menjelaskan tentang pembagian peran papa dan mama, atau bahkan kesetaraan gender antar keduanya.

Sherlock Gnomes

Film animasi yang dibintangi oleh Johnny Depp & Emily Blunt ini kini tengah tayang di bioskop! Film Sherlock Gnomes adalah sekuel dari Gnomeo and Juliet (2011), berkisah tentang tokoh – tokoh boneka gnomes yang menyelidiki sebuah kasus hilangnya para gnomes yang tinggal bersama keduanya di sebuah taman di London.

Datanglah seorang detektif kawakan Sherlock Gnomes mendampingi Gnomeo & Juliet untuk menyelidiki kasus tersebut. Tidak mudah, karena film berdurasi 86 menit ini akan menggambarkan scene ketegangan antara tokoh – tokohnya dalam memecahkan kasus. Menarik untuk disaksikan bersama anak – anak sekaligus untuk menjelaskan tentang konsep problem solving. Selaman menonton, Mamas! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares