Mind

Celebrity: 1st Time Mom Experience

By  | 

To all new mamas, what you need the most is time. engalaman mengasuh Si Kecil pertama kali memang akan menyita banyak waktu dan energi. Begitu juga dengan para selebriti mama. Dari pengalaman mereka, selalu ada pembelajaran yang bisa kita ambil. 

Kate+Winslet+Joe+Mendes+Kate+Winslet+Sam+Mendes+dHYiv9VA18Bl

Kate Winslet

Mama dari 3 orang anak Mia (17), Joe (14) & Bear (4) yang terkenal melalui film epic “Titanic” ini mengaku pernah kehilangan arah saat menjalani peran sebagai seorang mama baru. “Entah bagaimana saya selalu merasa menemukan energi baru untuk menyelesaikan tugas – tugas rumah dan mengasuh Mia. I said to myself, I can do this! I can do this all! That’s the wonderful thing about mothers, you can because you must, and you just DO.’ ungkapnya.

Zoe Saldana and Marco Perego seen carrying their kids while their where checking out their hotel in New York City

Zoe Saldana

Bagaimana dengan memiliki anak kembar? Mama dari twins Bowie & Cy (3) serta Zen (1) Zoe Saldana juga pernah merasa bimbang saat akan kembali bekerja setelah melahirkan keduanya, “The first week back at work, I think I cried every day in my trailer. Saat itu Si Kembar sedang menginjak usia 20 bulan dan sudah mulai merasakan absennya kehadiran saya di rumah. Saya sungguh merasa bersalah, but Mama has to work. Pada saat yang sama saya lalu berpikir untuk dapat segera fokus & menyelesaikan pekerjaan dengan baik, karena ini semua adalah perjuangan saya untuk keluarga.”

Angelina-Jolie-Her-Kids-Toronto-Film-Festival-2017

Angelina Jolie

“Saya rasa hal yang paling penting untuk diajarkan kepada anak – anak adalah cinta dan kasih sayang, serta bekal untuk mereka menghadapi hidup. I try to remember that it’s important to sit down and ask my son how he’s feeling or talk to him about life. Setiap saya merasa lelah, saya selalu mengingat ungkapan – ungkapan tulus mereka,” ujar wanita berusia 42 tahun tersebut.

tina

Tina Fey

Komedian, aktris & produser asal Amerika Serikat yang juga merupakan mama dari 2 orang anak Alice (12) & Penelope (6) mengungkapkan bahwa Ia pernah berada dalam posisi merasa tidak bisa melakukan semuanya sendirian, “Being first time mom is hard. And then you just keep going and keep going, and you sort of do the impossible.

 

Kami setuju dengan pendapat mereka, bahwa selalu ada pengalaman pertama yang melelahkan, sekaligus penuh cinta. Nah, bagaimana dengan pengalaman 1st time mama versi Anda? Sharing melalui kolom komentar, yuk! (Nathalie Indry/KR/Photo: Variuous)

Shares