Beauty & Style

Diaper Bag untuk Bepergian Bersama Si Kecil

By  | 

Bepergian bersama bayi memang tak bisa dibilang mudah.  Banyaknya perlengkapan Si Kecil yang harus dibawa, seringkali membuat Mama kerepotan dan akhirnya jadi urung pergi berdua dengan Si Bayi.

Padahal Mams, semuanya bisa teratasi dengan baik apabila segala sesuatunya dapat terorganisir dengan baik, termasuk perlengkapan Si Bayi.

DSCF9616

Karena itu, jangan lupakan diaper bag! Diaper bag merupakan salah satu must have item bagi Mama yang memiliki bayi. Dengan menggunakan diaper bag, perlengkapan Si Kecil yang tak bisa dibilang sedikit ini, dapat Mamas letakkan di dalam tas popok tanpa berantakan.

Dooz diaper bag dari Oruru, merupakan tas popok berbahan dasar micro fabric yang water proof. Selain anti air, tas popok ini dilengkapi dengan beberapa kompartemen untuk Mamas meletakkan berbagai perlengkapan Si Kecil. Dari popok hingga baju ganti Si Kecil, semua bisa masuk dalam diaper bag ini.

720B9479

 

Mamas juga tak perlu repot membawa changing mat lagi, karena Dooz diaper bag, sudah dilengkapi dengan changing mat untuk mengganti popok Si Bayi. Dan tak hanya itu saja, diaper bag ini juga bisa digunakan dalam 2 cara, yaitu sebagai backpack, dan juga bisa dikaitkan pada stroller Si Kecil. Bahkan, modelnya yang maskulin juga cocok lho untuk dipakai Si Papa.

DSCF7617

Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu black, maroon, and navy, Dooz diaper bag yang stylish ini bisa Mamas dapatkan di Tokopedia atau Shopee. Untuk informasi dan ragam diaper bag lainnya dari Oruru, Mamas bisa mengunjungi akun sosial media Instagram @oruru.bag.

Box2

Sharing yuk Ma, bagi Mama dengan seorang bayi, penting atau tidak sih memiliki diaper bag? Dan adakah kriteria khusus dalam memilih diaper bag? Jawab di kolom comments ya, Ma.. 8 orang Mama yang beruntung akan mendapatkan diaper bag dari Oruru. With dooz diaper bag from oruru, traveling with baby would be more easier and fun. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Oruru)

Shares