Sex

Car Sex Positions for Parents

By  | 

Setelah memilliki anak, sesi bercinta terkadang menjadi salah satu hal yang menantang untuk kita para orangtua, ya. Manfaatkan waktu dan kesempatan saat malam hari untuk eksplorasi gaya bercinta baru di dalam mobil bersama pasangan!

Backseat driver

Sex in the car-01

Gaya bercinta ini memanfaatkan limited space antara jarak dua kursi depan dan belakang. Bahkan Mamas dapat bersembunyi di baliknya! Posisi backseat driver memungkinkan Anda yang memegang kendali, sementara pasangan dapat duduk merentangkan kedua kaki selebar – lebarnya hingga momen penetrasi tiba.

Side spoon

Sex in the car-02

Posisi yang pas untuk bersembunyi di area belakang penumpang dengan gaya bercinta yang membuat Anda lebih bebas untuk bereksplorasi. Stimulasi Mr. P dengan sentuhan erotis dengan tangan dan pastikan Ia dapat dengan leluasa menyentuh leher dan bagian dada Anda untuk kepuasan yang lebih maksimal!

Trunk space

Sex in the car-03

Doggy style in a different way! Jika ingin mencoba posisi ini, pastikan mobil sudah berada dalam posisi dan kondisi yang aman ya, Mams. Turunkan ketinggian kursi depan mobil dan rasakan sensasi saat mencoba posisi bercinta dari sudut kemiringan tertentu. Dalamnya penetrasi dapat diatur oleh Anda dan pasangan. Selamat mencoba, Parents! (Nathalie Indry/KR/Photo/ilustration: Istockphoto.com/Chairunnisa Larasati)

Shares