Style

Wilio Plaza Indonesia, Destinasi Belanja Baru Bagi Para Juniors

By  | 

Ukuran kaki dan tinggi anak cepat sekali berubah lho Mams, khususnya pada usia 7-14 tahun saat mereka sudah mulai aktif dengan kegiatan di luar dan di sekolah. Jadi, jangan heran bila sepatu anak yang baru dibeli beberapa bulan lalu, sudah terasa sempit. Mau tak mau Mamas jadi harus membeli sepatu anak hingga beberapa kali dalam setahun.

 

Ndaru, Brand Manager Wilio, bersama Gigi Art Dance

Ndaru, Brand Manager Wilio, bersama Gigi Art Dance

 
“Idealnya, secara rutin Mama mengukur tinggi dan ukuran kaki anak setiap enam bulan sekali, untuk memastikan kenyamanannya,” saran Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio Indonesia, di sela-sela peluncuran gerai ketiga Wilio pada 10 Februari lalu.

 

Giant Shoes Wilio di Gerai Plaza Indonesia

Giant Shoes Wilio di Gerai Plaza Indonesia

 

Produk Wilio

Produk Wilio

 
Wilio merupakan gerai multi-brand produk sepatu, pakaian olahraga, dan aksesoris khusus untuk juniors pada kategori usia  pre-school dan grade-school. Berbagai produk merek ternama hadir di Wilio seperti Nike, Adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Umbro, Toms, Dr. Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native dan Havaianas. Peluncuran gerai ketiga Wilio di Plaza Indonesia ini tentunya menambah destinasi belanja sepatu dan pakaian olahraga baru bagi para juniors. Sebelumnya gerai Wilio telah dibuka di Grand Indonesia (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 4 (Surabaya).

 

Yossi 'Project Pop' bersama anak

Yossi ‘Project Pop’ bersama anak

 

Mona Ratuliu dan kedua anaknya

Mona Ratuliu dan kedua anaknya

 

Acara peluncuran gerai Wilio Plaza Indonesia turut dihadiri oleh Julie Taslim, Mona Ratuliu, Gigi Art of Dance, Joshua Rundengan, Reuben dan Yossi Project Pop dan juga dan juga beberapa deretan influencer ibu kota lainnya.

 

Suasana dalam gerai Wilio Plaza Indonesia

Suasana dalam gerai Wilio Plaza Indonesia

 

Foto 12 - Suasana Dalam Toko Plaza Indonesia

 
Gerai ketiga Wilio ini memiliki desain yang berbeda dengan dua gerai sebelumnya, dimana terdapat pengeliminasian bagian shelving / rack sehingga display produk terlihat lebih menarik dan tertata rapi. Dengan space toko yang terasa lebih luas dan desain interior terkini, diharapkan para pelanggan nantinya akan lebih nyaman berbelanja.

 

Shoe Cleaning Workshop dari Wilio

Shoe Cleaning Workshop dari Wilio

 
Dan salah satu keistimewaan yang bisa didpat anak saat berbelanja disini adalah adanya corner untuk mengukur tinggi badan dan pengukuran kaki anak. Sehingga sepatu atau pakaian olahraga yang akan dibeli, benar-benar pas dengan ukuran Si Kecil. Itu sebabnya, Wilio menyarankan para Mama agar selalu mengajak Si Kecil saat membelikannya sepatu atau pakaian olahraga. Selain itu, disini juga tersedia trix box (kotak berisi mainan yang dipinjamkan ke customer selama di toko) yang bisa dimainkan anak saat menunggu Mamas dan Papas berbelanja, atau saat menunggu staff mencarikan nomor sepatu yang sesuai.

 

Penampilan dari DJ Kai

Penampilan dari DJ Kai

 
Wilio berharap dapat selalu menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak yang ingin mencari sepatu baik untuk kategori lifestyle, active/performance, sandal, active apparel dan accessories dalam satu tempat. Happy shopping Juniors! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Wilio)

Shares