Mind

Pregnancy Story: Franda

By  | 

“There is no better feeling than the movement of life inside of you,” – Unknown. 

Perasaan ini juga yang dirasakan oleh presenter sekaligus aktris Franda tentang kehamilan pertamanya. 

Ditemui dalam acara media talkshow “Dress for Love”peluncuran Royale Parfum Collection by So Klin (Rabu/14/2/2018) bertempat di Jakarta Selatan, Ia mengaku sangat menikmati momen kehamilan yang saat ini telah berusia 7 bulan tersebut. 

franda 1

Traveling, why not?

Seringkali calon mama menjadi sangat khawatir saat berkeinginan mengajak Si Kecil dalam kandungan untuk melakukan aktivitas traveling.

Lain halnya dengan Franda yang mengaku santai dan sangat menikmati hobbynya bepergian bersama suami, Samuel Zylgwyn, “Sejak usia kehamilan 1 bulan kami sudah bepergian ke Singapore, pulang ke Malang, Bali, Dubai, hingga Jepang. Saya bersyukur kehamilan pertama ini nggak rewel sama sekali.”

franda 2

Menurut wanita yang mengawali karirnya sebagai finalis MTV VJ Hunt tahun 2007 tersebut, calon mama harus memahami kondisi tubuhnya sendiri terutama saat masa kehamilan tiba, “Karena hasil konsultasi kesehatan dengan dokter dinyatakan baik dan saya juga merasa nyaman dengan kehamilan ini, kami berdua tidak ragu merencanakan traveling,” ungkapnya.

Menjaga kesehatan selama kehamilan

Simple saja, saya rutin konsumsi multivitamin yang disarankan dokter, perbanyak konsumsi buah, sayur dan susu karena saya kekurangan kalsium, lalu istirahat cukup.

franda 3

Yang paling penting adalah menjaga mood agar tetap happy dan menikmati momen ini semaksimal mungkin. The rest of it will be just a happy moments between you two.

Pregnancy changes you

“Saya nggak menyangka, begini ternyata rasanya hamil, ya..”, Franda mengungkapkan bahwa ada banyak sekali perubahan yang dirasakan terutama yang berkaitan dengan keinginan untuk berkorban & rasa cinta yang begitu besar bagi Si Kecil.

“Saya bukan orang yang rutin konsumsi vitamin, tapi setlah hamil, keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi janin sangat besar sehingga membuat saya mengalami perubahan positif. Lalu saya juga merasakan energi cinta yang luar biasa, amazed dengan kehadiran seseorang yang belum pernah saya temui sebelumnya,” tutup Franda. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Instagram)

Shares