Beauty & Style

Kirsten Dunst Maternity Style

By  | 

Setelah mengkonfirmasi kabar kehamilan dirinya bersama sang tunangan Jesse Plemons, Mamas to be Kirsten Dunst tampak beberapa kali menunjukkan baby bumpnya saat  menghabiskan waktu berbelanja atau mengunjungi sebuah acara bersama. 

dunst 1

 

Perpaduan flowery dress yang simple dengan monk shoes berhak rendah akan membuat penampilan calon mama lebih nyaman. Good newsnya, Anda dapat mengenakan style ini untuk acara – acara semi formal.

dunst 6

Untuk keperluan hadir pada acara formal, Kirsten memadukan high waist skirt berwarna cerah dengan loose sweater. Pilihan yang pas untuk kehamilan di trimester pertama, mengingat saat hamil Anda pasti ingin mengenakan pakaian yang nyaman. Pun, jika mengenakan skirt, pastikan tidak mengikat tepat pada bagian perut, ya!

dunst 3

Inspirasi style untuk maternity shoot nih, Mamas to be! Mengenakan gaun rancangan brand Rodarte, Kirsten ingin menyatukan elemen alam dalam tema foto kehamilan pertamanya dengan message yang kuat.

2017 Guggenheim International Gala Made Possible By Dior

Jesse Plemons dan Kirsten Dunst tampak menghadiri Guggenheim International Gala di akhir tahun 2017 dengan mengenakan gaun rancangan Dior. Effortlessly beautiful! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares