Beauty & Style

Goodbye Mascara, Hello Eyelash!

By  | 

Mams, waktunya manjakan diri Anda dengan beberapa treatment yang ditawarkan oleh sebuah salon di kota Bogor. Salon dengan konsep french classic ini memiliki beberapa treatment yang bisa Anda coba.

Salon yang didominasi dengan warna hijau ini memang terlihat catchy dari jalan Raya Pajajaran, Bogor.  Ya, salon khusus wanita ini memang sengaja memilih konsep french style agar pengunjung betah berlama-lama memanjakan diri. Salah satu treatment yang wajib Anda coba adalah,  eyelash extension. Owner Ninna Beauty Salon, Mirna Priandini, bercerita sedikit mengenai konsep salon ini, “Sengaja saya memilih konsep yang berbeda. Konsep klasik dengan warna dominan hijau ini menurut saya akan memberikan efek menenangkan saat pengunjung melakukan treatment”.

unnamed

Beberapa waktu lalu, Smartmama mendapat kesempatan mencoba treatment eyelash extension. Produk eyelash yang digunakan berasal dari Jepang. Airy eyelash yang digunakan sangat ringan di mata, dan tentunya tidak mudah rontok, karena menggunakan glue lash yang sudah bersertifikat. Pada dasarnya, glue lash ini tidak perih di mata, namun beberapa customer yang memiliki tingkat sensitivitas lebih tinggi pada area mata, akan merasakan sedikit perih setelah treatment. Rasa sensasi ini akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa saat. Anda juga bisa pilih ketebalan bulu mata yang diinginkan, mulai dari natural, semi natural, hingga yang bervolume.

1515540726544

Agar hasil eyelash extension Anda dapat bertahan lama, berikut adalah Do and dont’s eyelash extension ;

  • Jangan mengucek mata secara berlebihan.
  • Sebaiknya tidak tidur dengan bantal di atas wajah.
  • Rajin disisir dengan spoolie brush, dan gunakan mascara khusus untuk eyelash extension.

Untuk treatment lainnya, Anda juga bisa coba facial treatment. Facial treatment di sini, menggunakan produk Sothys. Rangkaian produk ini sudah terbukti karena brand asal Perancis ini sudah ada sejak lama. Kulit Anda akan terasa lebih segar, sehat, dan kenyal. Anda bisa lakukan perawatan ini setidaknya satu bulan sekali agar kulit tidak mudah berjerawat.

Selain facial, beberapa treatement lain seperti hair cut, menicure, pedicure, creambath, dan masih banyak lagi, yang akan membuat Anda betah seharian di sana. Jangan lupa untuk datang ke sana ya, Mamas!

Ninnabe Beauty Salon. Jl. Pajajaran No.78H Baranangsiang Bogor

Telp: 0251-8380545

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares