Health

“Mini Mat” Untuk Sesi Makan Lebih Fun!

By  | 

The key to an easy and successful feeding time for your children is to make it enjoyable for them. Selain memberikan variasi jenis makanan sesuai usia (Baca juga: Mengenal Tekstur MPASI Sesuai Usia Bayi), sudahkah Anda melengkapinya dengan aksesori atau utensils yang akan membuat sesi makannya menjadi lebih fun?

Yes, Mamas. Selagi masih dalam rentang usia 0 -7 tahun, anak – anak dapat dengan mudah dibentuk pola makannya. Yuk, maksimalkan momen ini sehingga manfaatnya dapat dirasakan Si Kecil:

1. Belajar cara makan. Ia akan belajar tata cara makan yang benar, diawali dengan berdoa lalu duduk dan makan bersama dengan anggota keluarga lain.

2. Belajar mengenal jenis makanan & nutrisi yang terkandung di dalamnya, melalui aktivitas menyenangkan seperti story telling dan pendampingan yang tepat.

17012018 - 3

 

3. Belajar memilih makanan yang berkualitas. Pada usia tertentu saat sudah mampu memilih, Si Kecil dapat belajar untuk dapat memilah jenis makanan berkualitas sesuai pembekalan gizi seimbang dari orangtuanya.

4. Belajar menghargai makanan. Melalui proses makan yang benar, anak – anak dapat belajar menghargai makanan, yaitu dengan cara menghabiskan makanannya. Mamas bisa mengajarkan mereka untuk mengambil makanan sesuai dengan porsi yang dibutuhkan sehingga Ia bertanggung jawab untuk menghabiskannya.

ezpz mini mat nordic blush 1

Kenalkan dengan “Mini Mat”!

Salah satu rekomendasi terbaik Smart Mama adalah Ezpz Mini Mat yang akan membuat sesi makan Si Kecil menjadi lebih menyenangkan. It’s like a happy face bowl dengan 3 ukuran porsi yang pas & memiliki banyak sekali keunggulan, antara lain:

1. Material terbaik. Terbuat dari 100% bahan silikon berkualitas yang aman; bersertifikasi food-grade silicone dan bebas dari BPA,BPS,PVS, dan phthalate.  Saat ditempatkan di meja makan, mat akan langsung menempel sempurna tanpa slip, sehingga aman untuk Si Kecil yang sedang dalam proses belajar.

1(1)

2. Pembagian porsi yang pas! Dengan 3 kompartemen terpisah dalam satu wadah; masing – masing cocok untuk buah, sayur, protein dan karbohidrat. Ukuran porsi: 2 ukuran 2oz (56 gram) pada bagian mata dan 4oz (112 gram) pada bagian senyum.

3. Praktis & travel support. Selain aman untuk microwave / oven / dishwasher, dimensi ukuran mat sebesar 21.6 x 19.6 x 2.5 cm yang ringan dan stylish ini cocok untuk dibawa saat traveling – lengkap dengan reusable pouch yang dapat di letakkan di diaper bag kesayangan Anda. Selama berada di rumah, 3-4 mats dapat ditumpuk dan diangkat secara bersamaan untuk mempermudah penyimpanan.

ezpz 1

2(1)

Sesi makan memang tidak bisa dianggap remeh ya, Mams. Dengan manfaat positif yang beragam diatas, pastikan Anda memberi pengalaman yang menyenangkan saat feeding time tiba agar Si Kecil terhindar dari trauma sehingga malas atau susah makan. Nah, di sesi Wednesdday Giveaway kali ini, kami akan membagikan 12 Ezpz mini mat seharga Rp 295.000 untuk Mamas! Sharing di kolom komentar, ya.. Apa yang membuat Anda tertarik mencoba/menggunakan produk Ezpz Mini Mat untuk sesi makan Si Kecil? Periode kuis 25 – 28 Januari 2018. Pemenang akan kami umumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas. Klik disini untuk melihat varian & update terbaru Ezpz. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Ezpz)

Shares