Health

JNE Jesika Office & Community: Bukalapak

By  | 

Hi Mams! Bicara soal tantangan menyusui, kami percaya semua mama akan mengalaminya. Tapi kini sudah banyak layanan atau jasa pengantaran ASIP yang dapat Anda manfaatkan untuk memaksimalkan breastfeeding moment dengan Si Kecil. JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) salah satunya.

Dalam kunjungan terkahir kami dalam rangkaian JNE Jesika Office & Community di kantor Bukalapak, Kamis, 21 Desember 2017 lalu, Dr. Boy Abidin, SpOG berbagi ilmu tentang pentingnya menjaga kesehatan payudara untuk persiapan menyusui dan mencegah risiko kanker payudara. “Lakukan gerakan SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri) (Baca juga: Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini dengan SADARI) rutin satu bulan sekali untuk mengetahui kondisi kesehatan payudara. Jika menemukan gejala mencurigakan, segera lakukan pemeriksaan ke dokter,” ungkapnya.

Dr. Boy Abidin, SpOG memberikan penjelasan tentang kesehatan payudara

Dr. Boy Abidin, SpOG memberikan penjelasan tentang langkah persiapan menyusui

Massage & Manfaatnya untuk kelancaran ASI

Menurut Dr. Boy, salah satu hal yang bisa dilakukan para calon mama untuk mempersiapkan masa menyusui dengan lancar adalah dengan melakukan massage payudara, “Bersihkan payudara dengan kapas dan air hangat di area puting selama masa kehamilan sehingga sesaat setelah melahirkan, aliran air susu menjadi lebih lancar.”

jesika bukalapak 1

Tetapi jika Anda adalah working mama yang setiap hari harus berkutat dengan kesibukan dan stok ASI, manfaatkan layanan JNE Jesika (Jemput ASI Seketika) untuk mengirimkan ASIP Anda ke rumah/tempat Si Kecil berada. Dengan dedicated kurir dan harga layanan yang terjangkau (Rp 25.000 untuk setiap delivery), JNE Jesika menjamin kualitas ASI tetap terjaga selama masa pengantaran. Cara pemesanannya juga cukup mudah, hubungi Tol Free 0 800 1 451 451 setiap hari kerja untuk melakukan pemesanan layanan antar. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka merayakan hari ulang tahun JNE Jesika yang ke 4 dan Hari Ibu. Yuk, tetap semangat memberikan nutrisi terbaik untuk Si Kecil melalui ASI, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo, Video: dok. Smartmama)

 

Shares