Pleasure

3 Resto & Playground Favorit di Jakarta

By  | 

Playground resto kini telah menjadi salah satu destinasi wajib bagi Mama dan keluarga. Selain bisa menikmati makanan yang diolah lebih sehat untuk anak – anak, Si Kecil bisa mulai belajar bersosialisasi berkenalan dengan teman – teman baru dan bermain bersama. 

Berikut 3 rekomendasi resto ramah anak favorit versi Smart Mama.

mamain

MAMAIN

Jl. Gunawarman No. 21, 2nd Floor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Opening hours: Monday – Thursday: 8am-8pm, Friday – Sunday: 8am-9pm 

Instagram: @mamain.id

Menawarkan konsep yang fun tidak hanya untuk pengunjung dewasa, MAMAIN memiliki area playground yang cukup luas dengan ragam kids menu yang bervariasi. Mulai dari area playship, lorong bermain hingga berbagai macam mainan anak disediakan untuk menghibur Si Kecil saat waktu makan. Coba beberapa pilihan menu makanan Indonesia seperti nasi goreng atau ayam geprek dengan dessert sup atau jus buah segar! Harga mulai dari Rp 90.000. Oh ya, untuk mamas yang sedang menyusui atau baru saja melahirkan bayi juga dapat dengan mudah menemukan spot nursery room di dalamnya.

brood

Brood En Boter

Jl. Bangka Raya No.25, Kemang Jakarta Selatan.

Opening hours: Monday -Sunday 8 am – 10 pm.

Instagram: @broodenboterjkt

Spot khusus disediakan untuk Si Kecil yang ingin bermain bersama mamas atau teman – temannya, dilengkapi dengan menu makanan yang bervariasi mulai dari paket breakfast, snacks, sampai main course yang mengenyangkan. Anda juga bisa mencoba manisnya pilihan cake atau bolu yang juga disediakan dengan harga terjangkau mulai dari Rp  60.000. Menu bowl atau makanan Indonesia yang disajikan lengkap juga pas untuk berkumpul bersama keluarga.

buba

Buba & Bump

Jl. Ciranjang

Opening hours: 9 am – 5 pm (Close on Monday).

Instagram: @bubaandbump

Terdapat dua area playground yang terpisah untuk toddler dan kids, Buba and Bump menyediakan area makan dan bermain, sekaligus belanja kebutuhan bayi dan kelas –  kelas pregnancy/mom and kids yang lengkap untuk dikunjungi. Memberikan alternatif pilihan hidup sehat melalui menu makanannya yang organic, mamas bisa memilih menu healthy bowl atau smoothies untuk Si Kecil dengan harga mulai dari Rp 100.000. Juga dilengkapi dengan nursery & changing room yang nyaman untuk bayi! (Nathalie Indry/KR/Photo: Instagram, Istockphoto.com)

 

Shares