Beauty & Style

Perlukah Eye Cream?

By  | 

Sebenarnya apa sih fungsi krim mata? Tujuan utama penggunaannya adalah memberikan kelembapan ekstra yang diperlukan kulit sekitar mata untuk mencegah munculnya gejala penuaan, seperti noda hitam di kulit atau pun kerutan. Berbeda dari pelembap kulit biasa, eye cream yang baik biasanya memiliki kandungan yang lebih kaya dan aman untuk digunakan di area mata yang lebih sensitif. 

 

Nah, sebaiknya Anda memilih krim mata yang mampu melembapkan, bersifat antioksidan dan juga dapat mempercepat pertumbuhan sel kulit. Selain itu, jangan lupa bahwa kebanyakan krim mata tidak mengandung sunscreen, jadi tetap pakai krim pelindung matahari dengan SPF yang sesuai setelah Anda menggunakan krim mata.

Kiehl’s Powerful Wrinkle Reducing Cream

Tanda-tanda penuaan dini biasanya terlihat dari kondisi kulit di sekitar mata yang makin kendur. Krim yang dikemas dengan tembaga PCA dan kalsium PCA ini dapat menghilangkan keriput, garis-garis halus, menambah elastisitas, serta melembutkan kulit. Formulanya yang tidak lengket juga membuatnya mudah untuk diaplikasikan sehingga akan terasa segar saat penggunaan. Krim ini juga dapat membuat daerah di sekitar mata menjadi makin cerah.
kiels

Clarins Eye Revive Beauty Flash

Untuk Anda yang sering terbangun dengan mata sembap, tak perlu khawatir! Segera oleskan eyecream dari Clarins karena dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit mata dalam hitungan detik. Produk ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan kantung mata dan kerutan di daerah mata. Sehingga eyecream ini juga bisa digunakan sebagai primer atau concealer yang dapat menyegarkan kulitmu di pagi hari.
506850_1

Benefit Puff-Off

Eyecream kemasan imut ini menjanjikan mata bengkak dan sembab hilang dalam sekejap karena kandungan gelnya yang berfungsi mendinginkan kulit. Tak hanya mata bengkak yang hilang, formulanya juga dapat menyamarkan penampakan garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata. Ujung aplikator yang berbentuk seperti setrika ini terlihat unik, ya? 
benefit_cosmetics_602004062215_main_4

Creme De La Mer The Eye Concentrate

Untuk Anda yang memiliki budget berlebih, tak ada salahnya melirik produk yang satu ini. Walaupun harganya mahal, tapi kualitas yang dihasilkan sepadan karena mengandung bahan-bahan anti-aging berkualitas tinggi. Namun harap diperhatikan bahwa kandungannya yang kaya akan bahan-bahan aktif ini akan lebih cocok untuk wanita usia 40 tahun ke atas. Krim ini juga bekerja efektif terhadap lingkaran hitam dan mata bengkak yang disebabkan oleh kelelahan, sambil melembapkan dan menghaluskan kulit.
27A001_lg
(Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares