Style

Rachel Zoe x Quinny and Maxi-Cosi Limited Edition Collection

By  | 

Rachel Zoe is delivering once again for stylish parents on the go.

Reality star dan perancang busana Rachel Zoe kembali bekerja sama dengan Quinny and Maxi-Cosi dengan meluncurkan rangkaian perlengkapan bayi dengan konsep Luxe Sport Collection yang mencakup dua car seat, stroller, dan diaper bag.

“Saya selalu terinspirasi oleh para wanita multitasking yang luar biasa dalam hidup saya, dan mereka sangat memengaruhi koleksi ini, yang merupakan kolaborasi kedua saya dengan Quinny and Maxi-Cosi,” ujar mama dari 2 anak lelaki, Skyler, 6 tahun, dan Kaius, 3,5 tahun, pada PEOPLE.

Hasil rancangan Rachel bisa dibilang tak jauh dari gambaran dirinya sendiri yang aktif dan kreatif. Dengan paduan warna hitam – putih dan aksen metallic champagne, serta detail garis-garis yang chic, produk-produk ini sangat praktis digunakan dan tentunya mudah dibersihkan.

 

Rachel Zoe and family di acara Baby2Baby.

Rachel Zoe and family di acara Baby2Baby.

 

“Niat saya adalah menciptakan produk mewah yang indah yang secara konsisten menampilkan gaya sekaligus fungsional,” terang desainer berusia 46 tahun ini.

Baby gear line ini bukanlah satu-satunya karya terbaru Rachel. Ia mengaku saat ini sedang disibukkan dengan koleksi gaun pengantin miliknya yang baru diluncurkan pada 5 September lalu.

“Saya ingin menciptakan karya-karya yang sangat glamor untuk setiap pengantin wanita dan semua yang mendukung acara pernikahan. Dari gaun pertunangan, rehearsal dinner, hingga saat mereka berjalan menyusuri lorong gereja,” katanya.

Koleksi terbatas Rachel Zoe x Quinny and Maxi-Cosi ini akan tersedia secara eksklusif di Nordstrom mulai bulan Januari 2018. So, don’t miss it! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Quinny and Maxi-Cosi).

Shares