Finance

Shopping Delights Central Department Store X Mastercard

By  | 

Memasuki tahun kedua kemitraan strategisnya dengan Mastercard, Central Department Store, Selasa, 3 Oktober kemarin, mengumumkan keberlanjutan dari kemitraan strategisnya dengan perusahaan penyedia jaringan pembayaran global tersebut dengan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pelanggan. Kolaborasi berkelanjutan antara kedua perusahaan ini akan ditandai dengan partisipasi Mastercard dalam periode promo Central Anniversary Flower Extravaganza yang berlangsung mulai dari tanggal 5 hingga 29 Oktober 2017 dan akan dilanjutkan dengan rangkaian program promosi menarik lainnya.

 Tahun ini, kerja sama antara Central Department Store dan Mastercard akan dimulai dengan program promosi spesial yang berlangsung selama lima hari yaitu dari tanggal 5 hingga 9 Oktober 2017. Melalui program ini, para pelanggan yang juga merupakan pemegang kartu kredit Mastercard akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan Central Cash Discount Coupon hingga senilai Rp1.750.000,- untuk jumlah pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Tommy Singgih, Director Mastercard Indonesia,  mengatakan, “Data kami mengungkapkan di tengah maraknya pertumbuhan belanja online, masih banyak konsumen yang lebih memilih untuk berbelanja di outlet untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat. Sejalan dengan hal tersebut, kami yakin beragam promosi dan kejutan eksklusif yang dihadirkan dari kemitraan ini akan disambut baik oleh para pelanggan, dimana mereka akan dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman sekaligus memperoleh keuntungan tambahan dari transaksi pembayaran elektronik.”

Sementara, Hestiawati Muliani, Managing Director, PT Central Retail Indonesia mengatakan, “Kelanjutan kerja sama antara PT Central Retail Indonesia dan Mastercard pada tahun ini didasari oleh respon positif yang diberikan oleh pelanggan setia Central Department Store. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, kami telah mencatat adanya peningkatan dari total transaksi dengan kartu pembayaran berlogo Mastercard di kedua gerai Central Department Store, baik di Grand Indonesia maupun Neo Soho.”

Selain itu melanjutkan kesuksesan program ‘Birthday Treat’ di tahun sebelumnya, Central Department Store dan Mastercard juga akan kembali menghadirkan program tersebut bagi para pemegang kartu kredit Mastercard dengan level tertentu untuk memperoleh kesempatan mendapatkan Central Shopping Voucher bernilai hingga 1 juta rupiah melalui pengundian (lucky dip) hanya dengan melakukan pembelanjaan minimum 1 juta rupiah di Central Department Store di bulan yang sama dengan bulan kelahirannya. (Yosi Avianti/Photo : Dok.Central Dept.Store)

Shares