Beauty & Style

Kandungan Cranberry Seed Oil pada Produk ‘Optimals Even Out’

By  | 

Anda yang tinggal di perkotaan, dan miliki segudang aktivitasnya, tentu akan membuat kondisi kulit sering terkena asap, debu serta polusi. Akibatnya, kulit menjadi kusam, warna kulit tidak merata serta kering tak terhidrasi.

Sebagai solusi atas permasalahan kulit tersebut, Oriflame Indonesia menghadirkan ”Optimals Even Out”, rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial dan tidak mengandung paraben dengan tekstur ringan serta keharuman lembut. Rangkaian Optimals Even Out terdiri dari Cleansing Foam, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream dan Night Cream—dikemas dalam kemasan modern .

Kunci utama kekuatan Optimals Even Out terletak pada LumiLight Complex—formula yang berasal dari tanaman multimanfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate, yang mampu membantu menyamarkan bintik dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari. Formula Pollution-Out Active yang terkandung di krim paginya bertindak sebagai lapisan perisai di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terasa terhidrasi tampak berseri.

Optimals Even Out diperkaya dengan bahan-bahan alami unggulan seperti Meadowsweet yang mengandung Vitamin C untuk membantu menjaga kulit dari bintik gelap, Gooseberry  yang mengandung fruit acid untuk membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit, serta Cranberry Seed Oil yang mengandung Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan serta membantu menutrisi dan melindungi kulit.
Optimals Even Out memanjakan dan menutrisi kulit Anda dengan 4 langkah mudah; pertama bersihkan wajah dengan cleanser dan toner. Selanjutnya, aplikasikan eye cream pada daerah mata, kemudian aplikasikan serum dua kali sehari untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit Anda. Terakhir, aplikasikan day cream atau night cream untuk melembapkan dan menutrisi kulit Anda. Dengan perawatan kulit regular, dapatkan kulit tampak cantik cerah alami bersama Optimals Even Out.

Rangkaian produk Optimals Even Out terdiri dari

 

Optimals-Even-Out-Oriflame

Optimals Even Out Cleansing Foam
Pembersih busa dengan tekstur krim lembut untuk tuntas membersihkan. Membantu kulit tampak cerah dengan bintik gelap tampak tersamar dan warna yang tampak mulus alami merata. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit. 150 ml. Harga Rp 149,000.

Optimals Even Out Clarifying Toner
Toner untuk membantu kulit tampak cerah dengan bintik gelap tampak tersamar dan warna yang tampak mulus alami merata. Membantu mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran, untuk kulit terasa segar dengan pori yang tampak tersamar. Diformulasikan dengan paduan bahan alami. Swedia dan LumiLight Complex. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit. 200ml. Harga Rp 149,000.

Optimals Even Out Perfecting Eye Cream
Krim mata yang menghidrasi untuk kulit tampak cerah dengan bintik gelap dan lingkaran hitam tampak tersamar. Membantu kulit di bawah mata tampak cerah dan merawatnya agar tampak mulus bercahaya alami. Diformulasikan menggunakan paduan bahan alami Swedia, LumiLight Active dan caffeine. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit. 15 ml. Harga Rp 179,000.

Optimals Even Out Illuminating Serum
Serum wajah terkonsentrasi yang memberi hidrasi untuk membantu kulit tampak cerah dengan bintik tampak tersamar. Mengandung Blurring Pearls untuk kulit tampak cerah mulus merata alami. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit. 30 ml. Harga Rp 359,000.

Optimals Even Out Preventing Day Cream SPF 20
Krim pagi ringan yang menghidrasi, untuk kulit yang tampak mulus cerah alami. Bekerja membantu menyamarkan bintik gelap dan membantu menjaga kulit dari proses pigmentasi. Mengandung SPF 20 untuk menjaga kulit dari pengaruh akibat sinar matahari yang dapat mengakibatkan penuaan dini. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia, LumiLight Complex dan Pollution out Active. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit. 50 ml. Harga Rp 269,000.

Optimals Even Out Replenishing Night Cream
Krim malam yang membantu kulit tampak cerah dan menampilkan warna kulit tampak mulus, cantik bercahaya alami. Membantu menyamarkan bintik gelap dan membantu menjaga dari munculnya bintik gelap baru. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit. 50ml. Harga Rp 269,000.
(Yosi Avianti/Photo : Dok. Oriflame)
 

Shares