Sex

3 Posisi Make Up Sex

By  | 

Make up sex could be the best sex. Terutama untuk Mamas dan pasangan yang sedang bertengkar, aktivitas bercinta ini disarankan untuk memperkuat hubungan kembali setelah bertengkar hebat. (Baca: Mengapa Make Up Seks Sangat Menggairahkan?) Coba 3 posisi berikut untuk seks yang lebih panas malam ini!

Sex Position-03

The Tigh High 

Posisi bercinta ini merupakan bentuk advanced dari ‘woman on top’. Angkat kedua kaki mamas kearah atas dan biarkan pasangan menahan dari bagian mata kaki sehingga bagi Anda, hanya bagian bokong lah yang bergerak mengikuti irama penetrasi. Make up sex memang identik dengan gairah dan gerakan yang lebih liar, so, why dont you try?

Sex Position-02

Open Pose

Melanjutkan posisi diatas, minta pasangan mengangkat dan menekuk kedua kakinya sehingga Anda lebih leluasa menempatkan kaki dan memposisikannya secara terbuka. Dalam posisi ini, pasangan akan memiliki ruang gerak yang lebih sempit, namun tentu lebih menggairahkan, karena Anda dapat mengeksplor area Mr. P sebelum mencapai orgasme.

Sex Position-01

Love Seat

Ambil posisi duduk bersama dalam sebuah sofa yang nyaman. Seperti akan memulai posisi doggy style, dorong tubuh Anda ke arah belakang sehingga memaksa pasangan menahan bobot tubuh Anda selagi Ms. V mengeksplor Mr. P nya. Bergeraklah dengan bebas ke atas dan memutar untuk sensasi yang lebih hot, jangan lupa meminta pasangan mengeksplorasi area payudara Anda ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, ilsutrasi: Chairunnisa Larasati)

Shares