Style

8 Tema Pesta Ulang Tahun untuk Si Kecil

By  | 

Tentunya Mamas tak ingin melewatkan ulang tahun Si Kecil begitu saja, bukan? Apalagi bila ia menantikan ‘big day’ ini sejak beberapa bulan sebelumnya  dengan tema yang ia sukai. Dari pesta bertema princess dan serba glitter untuk Si Anak Perempuan, hingga tema pirates ataupun superhero untuk Si anak laki-laki, Mamas bisa ‘contek’ inspirasinya disini!

1. LEGO. Yup, anak-anak sangat menyukai Lego, jadi tak ada salahnya Anda menyiapkan pesta ulang tahunnya dengan kue dan hiasan serba Lego.

Lego-Themed-Birthday-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. A Rainbow Birthday Party. Tema ini bisa Anda siapkan untuk anak lelaki ataupun perempuan. Lagipula, tema ini cukup mudah diaplikasikan. Cukup menyiapkan lentera, topi dan snack warna-warni, suasana pesta pun akan tampak meriah.

Rainbow-Birthday-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Super Girly Birthday Party. Tema ini pas sekali untuk Si Girly! Siapkan sweet dessert table, pink birthday cake, and the adorable birthday girl.

Super-Girlie-First-Birthday-Party

 

Sweet-Girlie-Birthday-Bash

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Princess Birthday Party. Tema yang satu ini tentunya akan jadi pesta pilihan Si Kecil yang sangat menyukai princess.

Pink-Blue-Sleeping-Beauty-Party

 

Royal-Cinderella-Birthday-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Wet & Wild Wipe Out. Terinspirasi oleh acara Wipeout, pesta yang dipenuhi rintangan air ini akan membuat Si Kecil gembira. Dilengkapi perosotan, bola pantul, dan beragam permainan air lainnya, tema ini cocok sekali bagi Si anak aktif.

Wet-Wild-Wipeout-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6. A Football Party. Si Kecil gemar bermain bola? Bila jawabnya ‘ya’, maka tema ini akan membuat pesta ulang tahunnya tahun ini menjadi pesta ulang tahun yang tak terlupakan baginya.

Football-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7. A Baking Party. Untuk Si Anak Perempuan yang lebih besar, pesta ulang tahun yang diisi dengan acara membuat kue dan dihiasi dengan aksesori apron dan topi chef adalah pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

Baking-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8. Movie Character Birthday Party. Untuk penggemar superhero ataupun movie character lainnya, tema ini bisa Anda pilih, Mams!

Vintage-Superhero-Party

 

Transformers-Birthday-Party

 

Pirate-Party

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Various, Istockphoto.com)

Shares