Sex

Panduan Lengkap Seks ‘Halal’

By  | 

Berawal dari mendengarkan kisah sesama muslim yang menjalani kehidupan pernikahan dengan pengalaman seks yang kurang menyenangkan, seorang wanita bernama Umm Muladhat merilis sebuah buku berjudul “The Muslimah Sex Manual: A Halal Guide to Mind Blowing Sex”. Tertarik untuk membaca dan mempelajarinya, Mamas?

halal sex

“Buku ini saya tulis berdasarkan pengalaman setelah menikah, tambahan ilmu yang saya peroleh dari berbagai media, hingga sex skills workshop yang saya ikuti,” tulisnya pada website resmi Themuslimahsexguide. Berisi 36 bab panduan details tentang aksi bercinta untuk Anda para mama, mulai dari kissing, sexting, posisi seks, rough sex, hingga BDSM atau roleplaying yang ‘halal’.

Kissing couple

Dalam bab “Kissing” misalnya, Umm memulai langkah panduan dengan membuat eye contact pada pasangan. Berikan senyuman dan sentuh tubuhnya sebelum memulai sebuah ciuman hangat yang lembut. Setelah itu, tingkatkan level ciuman Anda agar lebih panas, dan jangan lupa untuk memanfaatkan gerak tangan dan mencium bagian tubuh lain seperti leher, punggung, hingga bagian kaki. Remember, a kiss is more than just your mouth.

Sementara itu, untuk mengeksplor aksi bercinta melalui BDSM (Bondage, Dicipline, Dominance & Submission), Umm mengungkapkan bahwa hal ini boleh saja dilakukan asal aman bagi kedua belah pihak. Menurutnya, mamas bisa memulai dengan menyetujui 3 tanda – hijau, kuning, dan merah- untuk mengukur apakah aksi ini dapat diteruskan (hijau & kuning) atau sebaiknya dihentikan (merah).

BDSM concept: crop, handcuffs and eyemask on red satin

“Safe words are big in BDSM,” ujarnya. Untuk memulainya, pilih aksi yang mamas inginkan, misalnya mata yang tertutup atau tangan yang diikat. Ingat, jangan memilih 2 aksi atau lebih sekaligus. Coba dengan perlahan dan lembut, komunikasikan dengan pasangan bahwa ini akan menjadi aksi nakal yang wajar dalam hubungan seksual Anda. Jika sudah mencobanya, lakukan langkah selanjutnya yaitu melakukannya sekaligus dalam 2 aksi. Spank & blinded, you should try! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Various)

 

Shares