Beauty & Style

Inspirasi Koleksi Hari Raya di Fashion Nation

By  | 

Mamas, tak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan yang kemudian diakhiri dengan hari Raya Idul Fitri. Sudahkah terbayang, bagaimana Anda dan keluarga melewatkan hari raya nanti?

Beberapa waktu lalu, ZALORA yang merupakan destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan Liputan6 mengadakan acara Digital Fashion Runway yang menghadirkan preview khusus koleksi Hari Raya 2017 untuk ZALIA, serta desainer busana muslim ternama Indonesia lainnya. Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K merupakan desainer-desainer yang turut berpartisipasi di acara yang menghadirkan 60 key looks dari seluruh koleksi, mulai dari busana wanita hingga pria.

Zalia Man

Zalia

Zalia

Zalia

Zalia

Zalia

Dirancang oleh tim desain in-house, koleksi Hari Raya dari ZALIA kali ini menawarkan rangkaian busana bernuansa elegan untuk Mamas yang menginginkan gaya modest namun tetap mengikuti trend terkini. Dengan judul Enchanted Forest, koleksi ZALIA mengambil inspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat. Elemen ini dihadirkan ke dalam rancangan lewat aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt. Kali ini, ZALIA juga menyediakan serangkaian tas bergaya mewah dengan elemen bordir serta embellishment yang tentunya akan semakin melengkapi busana Hari Raya tahun ini.

 

I.K.Y.K

I.K.Y.K

I.K.Y.K

I.K.Y.K

Desainer Anniesa Hasibuan mengangkat tema Cosmoflo Extend dengan pilihan warna pastel yang ceria untuk koleksinya kali ini dan Vivi Zubedi masih mengeksplorasi abaya lewat rancangannya yang bertajuk Emirati Lady. Lewat koleksi Belanga Wastra, Itang Yunasz menawarkan motif batik dan tenun Nusantara dalam potongan yang kontemporer untuk label Kamilaa by Itang Yunasz. Sementara itu Kami Idea membawa koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai serta I.K.Y.K. hadir dengan rancangan yang menampilkan kesan damai bernama Kazu yang berarti harmoni dalam Bahasa Jepang.

Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan

“Saya gembira bahwa ZALORA dapat menjadi destinasi untuk berbelanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi ZALIA 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti trend namun tetap terlihat modest serta elegan. ZALORA tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di ZALORA,” terang CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung.

 

Vivi Zubedi

Vivi Zubedi

Kami Idea(3)

Kami Idea

Untuk perhelatan Digital Fashion Runway di Fashion Nation 2017 kali ini, ZALORA kembali mengusung konsep ‘See Now, Buy Now’ sehingga para pelanggan setia dapat segera mengakses dan membeli koleksi yang ditampilkan. Bahkan, acara yang diadakan di Senayan City ini juga ditayangkan secara live streaming lho, Mams! Tak perlu penasaran, Mamas yang tak sempat hadir di acara ini masih bisa menyaksikan acara Digital Fashion Runway 2017 ini di: https://www.zalora.co.id/fashionnation2017/. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. ZALORA)

Shares