Sex

5 Hal “Kinky” yang Wajib Anda Lakukan Bersama Suami

By  | 

Menikah dengan satu orang bukan berarti Anda harus menjalani kehidupan seks yang membosankan kan? 5 hal yang tergolong kinky berikut wajib dilakukan agar sex life Anda dan suami kian bergairah.

1. Bercinta di tempat umum. Tentu saja bukan dilakukan di tempat yang berisiko terlihat ya, Mams. Namun tak ada salahnya Anda mencoba bercinta di dalam mobil atau toilet publik yang tergolong “aman”. Bercinta di taman pada malam hari juga dapat dijadikan pilihan, namun pastikan bukan area yang dapat dijangkau anak-anak ya, Mams.

2. Bercinta dengan tangan terikat. Minta pasangan untuk mengikat tangan Anda saat akan memulai aksi bercinta. Meski tangan Anda terikat bukan berarti Anda tidak bisa meminta apa saja yang Anda ingin ia lakukan. Lontarkan keinginan Anda dengan nada perintah namun seksi, dijamin gairah Anda berdua kian meningkat.

3. Nonton film seksi bersama Si Dia. Pilih film panas terbaru, kunci kamar, dan segera putar film tersebut. Jangan lupa kenakan lingerie seksi kala “movie night” bersama pasangan. Gairah yang meningkat kala menyaksikan berbagai adegan hot tersebut dapat berakhir dengan bercinta super liar. Minta Si Dia untuk meniru beberapa adegan dalam film tersebut, orgasme dahsyat pun menjadi milik Anda berdua.

4. Perfect blowjob. Banyak pasangan yang telah menikah menganggap tidak perlu melakukan oral sex. Padahal, blowjob yang Anda berikan untuknya akan membuat Si Dia tak terkendali. Dan dampaknya adalah ia juga akan memberikan “keliaran” yang sama untuk Anda. Perfect!

5. “Self service” berdua. Mungkin terdengar aneh bagi Anda melakukan masturbasi di hadapan pasangan. Namun ternyata saling menyaksikan masturbasi yang dilakukan pasangan akan membuat kehidupan seks Anda dan Si Dia kian bergairah. Jangan ragu untuk menggunakan sex toys agar suasana kian memanas. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares