Sex

3 Inspirasi Posisi Hot Sex dari 50 Shades Darker

By  | 

Mamas, meski kerap mengundang kontroversi, hingga film ini tidak ditayangkan di Indonesia, namun trilogi 50 Shades ini selalu menarik perhatian. Selain jalan ceritanya yang “berbeda”, tentu saja baik buku maupun filmnya merupakan referensi bercinta panas bagi Anda dan pasangan. Berikut 3 posisi bercinta super hot dari 50 Shades Darker yang dapat Anda coba malam ini!

1. From the Back

Sex Vector 16 Feb-03

Meskipun dalam adegan film yang dilakukan Ana dan Christian adalah anal sex, namun jika Anda tidak nyaman dengan cara bercinta tersebut, Anda dapat menggantinya dengan penetrasi dari belakang. Awali posisi Anda dengan berlutut, sementara Si Dia dengan posisi bertumpu pada salah satu kaki. Biarkan pasangan melakukan penetrasi secara perlahan sambil “bermain” dengan payudara Anda.

2. Over the Desk

Sex Vector 16 Feb-02

Jika Ana dan Christian beraksi di atas meja billiard, mungkin Anda dan pasangan bisa mencoba di meja lain seperti meja kerja atau meja dapur. Meskipun posisi tetap missionary, namun sensasi bercinta di atas meja memang berbeda!

3. Under the Shower

Sex Vector 16 Feb-01

Posisi yang satu ini mungkin sudah sering Anda lakukan ya, Mams. Namun kali ini, tiru gaya Ana dan Christian yang memulai aksi bercinta dengan pakaian lengkap di bawah pancuran air. Ternyata jauh lebih seksi dan menggairahkan dibandingkan langsung memulainya tanpa busana. Worth a try! (Karmenita Ridwan/Photo: Various/Ilustrasi: Dok. Smart Mama/Chairunnisa Larasati)

Shares