Sex

3 Posisi Bercinta yang Membuat Anda Berdua Kian Intim

By  | 

Mamas, kesibukan mengurus Si Kecil kerap membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi agak renggang. Nah, 3 posisi bercinta ini tak hanya dapat membuat Anda berdua meraih orgasme dahsyat, namun juga bisa menjadikan Anda dan pasangan semakin terasa dekat.

1. Foreplay All Night

SEX Position-02 (1)

Posisi berbaring sambil saling menggoda dengan menyentuh area sensitif masing-masing dapat menambah keintiman lho. Tak ada salahnya menambah panas foreplay dengan french kiss yang menggoda, dan menjelang pagi hari saatnya “menuntaskan” aksi Anda dengan bercinta super hot!

2. Saling Memeluk dan Berpandangan

SEX Position-03 (1)

Duduk berhadapan dengan posisi kaki Anda melingkari pinggang Si Dia dan tangan saling memeluk tubuh pasangan masing-masing juga layak dicoba, Mams. Saling bertatapan mata akan membuat Anda berdua semakin intim dan selanjutnya terserah Anda berdua!

3. Missionary yang Intim

SEX Position-01 (1)

Meskipun posisi ini kerap dianggap standar, namun ternyata posisi missionary dapat meningkatkan kemesraan Anda dengan Si Dia. Pasalnya, posisi ini membuat Anda saling bertatapan, serta tubuh Anda berdua saling mendekap erat. Dan konon, posisi ini mudah membuat Anda berdua orgasme dahsyat. Layak dicoba nanti malam! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto. com, Ilustrasi: Dok. Smart Mama/Chairunnisa Larasati)

Shares