Interior Design

5 Fashion Brand yang Memiliki Home Collections

By  | 

Tak hanya meramaikan runway dengan koleksi high fashion, 5 brand papan atas ini juga memiliki home collections yang wajib Anda lirik. Apa saja? Yuk simak, siapa tahu salah satu koleksinya dapat meramaikan sudut rumah Anda.

1. Missoni Home

IMG_9097
Brand high fashion asal Italia ini merupakan salah satu fashion brand yang merambah dunia interior sejak lama, yakni Missoni pada tahun 1983. Tak hanya stylish, brand ini juga memproduksi produk interior yang fungsional. Kabarnya beberapa hotel di berbagai belahan dunia mempercayakan desain interior mereka pada Missoni. Yang menjadi salah satu ciri khas dari brand ini adalah motif zig zag Missoni yang legendaris.

2. Hermes La Maison

IMG_9098
Anda tentu tak asing dengan brand lux yang digilai para wanita untuk koleksi tasnya. Dan tak hanya di dunia fashion, brand asal Prancis ini juga memiliki koleksi interior bertajuk La Maison yang dirilis pada tahun 2011. Produk yang tersedia mulai dari kain, wallpaper, keramik, hingga furnitur. Tentu saja koleksi houseware lansiran Hermes ini memiliki kesamaan motif dengan produk fashion-nya seperti Hermes Signature Leather.

3. Diane Von Furstenberg (DVF)

IMG_9099
Sama seperti Hermes, rumah mode yang satu ini juga merilis home collection mereka di tahu. 2011. Dan similar dengan ciri khas koleksi fashion DVF, koleksi interiornya juga memiliki motif floral, warna terang, serta animal print dan batik. Koleksi DVF Home meliputi mug, piring, mangkuk, hingga placeholder.

4. Donna Karan Home

IMG_9100
Desainer asal New York ini memang menyukai dunia arsitek dan interior design. Hal ini membuat Donna mencoba untuk merilis lini houseware di tahun 2001. Koleksi Donna yang diminati banyak orang adalah bedding and bath. Donna selalu menggunakan material yang eco-friendly yang terbuat dari 100% bahan katun. Tak hanya itu, kini koleksi Donna juga merambah ke dekorasi rumah dan tableware.

5. Armani Casa

IMG_9101
Lini ini launching pada tahun 2000 untuk mendukung visi living space versi Giorgio Armani, yakni intim, spesial, nyaman, dan sophisticated. Koleksi dari brand ini antara lain adalah furnitur, aksesori, kain, lampu, modul kamar mandi, serta kitchen set. Kini Armani Casa telah merambah ke berbagai kota di dunia dan siap melayani pelanggan dengan sistem custom, sesuai dengan keinginan customer. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

 

Shares